Bambang Pamungkas Lelang 3 Barang Berharga untuk Bantu Perangi Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 April 2020
Bambang Pamungkas Lelang 3 Barang Berharga untuk Bantu Perangi Virus Corona
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (Media Persija)

BolaSkor.com - Tidak hanya pemain Persija Jakarta saja yang melakukan lelang untuk memerangi pandemi Virus Corona (COVID-19). Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas pun ikut andil dalam program yang dilakukan manajemen Persija untuk memerangi Virus Corona.

Namun uniknya bukan Bambang Pamungkas bukan melelang jersey Persija yang dilelang. Lewat akun twitter pribadinya, pemain yang dianggap Bepe itu memberikan tiga opsi barang yang akan dilelang olehnya.

Tiga barang yang dilelang oleh Bepe ialah, sepatu sepak bola miliknya, jersey Timnas Indonesia, dan medali saat juara Piala Presiden 2018 bersama Persija.

Baca Juga:

Ramdani Lestaluhu Lelang Jersey Persija saat Juara Piala Presiden 2018

Tips Menjaga Kebugaran ala Marko Simic di Tengah Pandemi Virus Corona

"Pertama pilihan lelangnya sepatu yang saya pakai saat mencetak dua gol pada final Ligina 2001, saat Persija mengalahkan PSM Makassar 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno," tulis Bepe.

"Kedua baju Timnas Indonesia. Ini jersi terakhir saya bersama Timnas sebelum saya memutuskan untuk pensiun. Itulah mengapa nama dipunggungnya Pamungkas, bukan Bambang."

"Ketiga medali Piala Presiden 2018. Saya sempat kehilangan medali ini saat perayaan dan membuat duplikatnya, sebelum akhirnya dikembalikan seseorang. Jadi, medali yang asli saya akan lelang dan duplikatnya saya simpan," Bepe menambahkan.

Nantinya lelang tiga berang bersejarah milik leganda Persija Jakarta itu akan dilelang di akun instagram Persija Jakarta @persijajkt. Namun hingga berita ini dibuat, Persija belum mengunggah tiga barang yang akan dilelang oleh Bepe.

Persija jakarta Liga 1 Bambang pamungkas Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan