Bambang Pamungkas Perkirakan Lanjutan Liga 1 2020 Masih 50-50

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 27 Desember 2020
Bambang Pamungkas Perkirakan Lanjutan Liga 1 2020 Masih 50-50
Bambang Pamungkas (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengatakan kelanjutan Liga 1 2020 masih belum jelas. Pria yang kerap disapa Bepe ini melihat bahwa kelanjutan kompetisi kasta tertinggi bisa dilanjutkan, juga masih mungkin terhenti.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan Liga 1 2020 dilanjutkan pada Februari 2021, namun hingga kini tak juga mendapat izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). PT LIB sudah mengirimkan surat kepada pihak terkait.

Legenda Timnas Indonesia dan Persija ini juga mengatakan situasinya saat ini masih sulit ditebak. Meski PSSI dan PT LIB sudah mempersiapkan segala hal dengan matang tapi semua bisa saja berubah. Terlebih pandemi COVID-19 masih belum bisa dikendalikan di Indonesia.

Baca Juga:

Misi Mulia Sandi Sute Usai Punya Lisensi Kepelatihan C AFC

Evan Dimas Bangga Dapat Panggilan Timnas Indonesia

"Seperti yang anda tahu, masih tergantung pada kewenangan kepolisian untuk mengeluarkan surat tersebut," kata Bambang Pamungkas pada diskusinya di channel YouTube gelandang Persija, Marc Klok.

"Jadi saya yakin masih 50-50 karena kita belum tahu apa yang akan terjadi pada bulan Januari nanti, soal COVID-19," ia menambahkan.

Sejauh ini PSSI dan PT LIB terus menjalin komunikasi untuk bisa mendapatkan izin dari Kepolisian. Bahkan beberapa waktu lalu, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan sudah tidak alasan lagi untuk tidak menggelar kompetisi pada Februari 2021.

"Ketika COVID-19 menurun, mungkin kita bisa mulai kembali kompetisi. Kalau masih ada, saya tidak tahu akan seperti apa kompetisi ini," mantan pemain Selangor FA itu memungkasi.

Bambang pamungkas Liga 1 Persija jakarta Breaking News
Posts

4.871

Bagikan