Bambang Pamungkas: Pertandingan Menghadapi Borneo FC Merupakan Laga yang Spesial

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 29 Juni 2019
Bambang Pamungkas: Pertandingan Menghadapi Borneo FC Merupakan Laga yang Spesial
Bambang Pamungkas (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menyebutkan laga menghadapi Borneo FC di semifinal Piala Indonesia merupakan laga yang spesial untuk dirinya.

Pada pertandingan menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) ia berhasil menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta. Terlebih pada laga ini ia berhasil mencetak gol ke-200nya saat membela Persija Jakarta.

Tidak hanya gol ke-200 saja, Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas mengatakan spesial disini karena Persija Jakarta kembali meraih kemenangan dan dirasa ini sangat penting untuk timnya.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persija Jakarta Bungkam 10 Pemain Borneo FC

Banyak Mantan Persija Jakarta di Borneo FC, Julio Banuelos Menanggapi dengan Santai

“Menurut saya pertandingan spesial, spesial bukan karena saya mencetak gol, tapi karena persija bisa memenangkan pertandingan,” kata Bambang Pamungkas, saat konfrensi pers usai pertandingan.

“Pertandingan ini penting karena ini adalah babak pertama di semifinal Piala Indonesia jadi pertandingan pertama jadi hal yang sangat-sangat penting,” tambah pemain yang kerap menggunakan nomor punggung 20 ini.

Kendati demikian, mantan pemain Timnas Indonesia ini Sangat menyayangkan Persija Jakarta kecolongan dan harus kebobolan pada perandingan ini. Namun ia pikir, dua gol juga penting untuk timnya.

“Sangat disayangkan di pertandingan tadi kami harus kecolongan satu gol, tapi saya pikir dua gol itu sangat bagus, kami bisa memanage cara main di Borneo nanti, supaya kami bisa menuju ke final,” tutup Bepe.

Bambang pamungkas Persija jakarta Piala Indonesia Bepe Borneo FC
Posts

4.871

Bagikan