BolaSkor.com - Persija Jakarta terancam ditinggalkan kembali satu pemain andalannya. Setelah Evan Dimas Darmono, kini Osvaldo Haay yang berpotensi angkat koper dari Persija.

Apalagi kontrak Osvaldo Haay di Persija sudah berakhir. Osvaldo Haay didatangkan Persija dari Persebaya Surabaya per 1 Februari 2020 dan hanya menandatangani kontrak selama semusim.

Osvaldo Haay makin berpotensi pergi, karena punya keinginan untuk berkarier di luar negeri.

Manajemen Persija masih berupaya keras untuk mempertahankan salah satu talenta muda terbaiknya tersebut agar tidak hengkang. Salah satu caranya, dengan mengutus Manajer Persija, Bambang Pamungkas untuk melakukan negosiasi.

Baca Juga:

Persija Masuk Grup Berat Piala Menpora, Ferry Paulus Singgung Liverpool

Pelatih Persija Buka Peluang Mainkan Pemain Muda di Piala Menpora

"Masih negosiasi. Masih berjalan, kebetulan Bepe yang ditugaskan untuk nego dengan Osvaldo. Sampai saat ini masih alot," kata Direktur Utama Persija, Ferry Paulus saat ditemui oleh awak media usai pengundian grup Piala Menpora.

Pria yang kini menjabat sebagai Komisaris PT Liga Indonesia baru itu juga menjelaskan Osvaldo telah menerima beberapa tawaran dari klub lain.

"Osvaldo ada tawaran infonya dari Bepe. Dia juga masih berharap main di luar. Kalau untuk klub Indonesia, mungkin kami bisa deal," Ferry menjelaskan.

Saat ini Persija sudah kehilangan tiga pemain, setelah Ryuji Utomo hengkang ke Penang FC dan Dwiki Arya ke Persela Lamongan dengan status pinjaman, Persija kini telah ditinggal salah satu pemain andalannya yakni Evan Dimas Darmono yang memutuskan bergabung dengan klub lamanya, Bhayangkara Solo FC.