Bambang Pamungkas Ulang Tahun, Ini Harapan Ismed Sofyan untuk Bepe

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 10 Juni 2019
Bambang Pamungkas Ulang Tahun, Ini Harapan Ismed Sofyan untuk Bepe
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com - Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, hari ini berulang tahun yang ke-39. Pada ulang tahun ini, ia dikerjai oleh rekan satu timnya pada saat latihan Persija Jakarta yang berlangsung di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (10/6).

Dalam latihan tersebut, Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas dilempari telur oleh teman seperjuangnya di Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Bang Haji, sapaan mengaju pwmain yang lain tidak ada yang berani melakukan hal tersebut kapada seorang Bepe, hanya ia dan Maman Abdurrahman saja yang berani melakukan itu.

Ismed Sofyan memang teman yang cukup lama bermain bersama Bepe di Persija Jakarta. Oleh karena itu, ia tahu betul bagaimana sifat mantan pemain Timnas Indonesia tersebut. Alhasil, hanya Ismed Sofyan yang berani mengerjai sang legenda tersebut.

"Saya rasa anak-anak sedikit sungkan untuk mengerjai dia, karena disini dia senior. Sekarang di Persija banyak pemain junior dan senior juga, jadi mereka sungkan memberikan surprise kepada Bepe. Jadi saya dan Maman saja yang memberikan surprise kepadanya," kata Ismed.

Baca Juga:

Julio Banuelos Puas dengan Performa Pemain Persija Jakarta

Luis Milla Ikut Senang Dua Mantan Asistennya Latih Persija Jakarta

"Ini juga tadi renacanya benar-benar dadakan saya buat, karena sebelumnya tidak ada rencana melakukan hal ini. Tadi saya minta ke Dwi, tolong ambilkan saya telor dua di belakang, ya itu hanya spontanitas saja," pemain berusia 39 tahun ini menambahkan.

Pada ulang tahun Bepe yang ke-39 ini, Ismed memiliki harapan khusus kepada sang pemain. Ia berharap, pemain yang identik dengan nomor 20 ini tidak pensiun dengan cepat, karena jika ia pensiun Ismed Sofyan tidak memiliki teman lagi di Persija Jakarta.

"Harapannya, semoga panjar umur, murah rezeki, terus bisa berkarier di sepak bola. Saya berharap ia tidak pensiun dulu karena nanti tidak punya teman nanti di Persija Jakarta," ujar Ismed sambil tertawa.

"Kalau kenangan sendiri banyak, saya hampir 20 tahun bersahabat dengan dia dan yang paling sayang ingat ya kejahilan dia kepada saya. Karena dia orang yang paling mengerjai saya selama ini di Persija," tutup pemain yang sekarang jadi wakil kapten ini.

Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1 Liga 1 2019 Bambang pamungkas
Posts

4.871

Bagikan