Banderol Declan Rice Terlalu Mahal, Man United Disarankan Rekrut Pemain Lain

Arief HadiArief Hadi - Senin, 04 April 2022
Banderol Declan Rice Terlalu Mahal, Man United Disarankan Rekrut Pemain Lain
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2021-2022 praktis telah berakhir untuk Manchester United. Red Devils sudah memastikan melalui lima musim beruntun tanpa raihan trofi. Satu-satunya target tersisa adalah mengejar posisi finish di empat besar Premier League.

Itu pun United masih kesulitan untuk menjaga konsistensi dan meraih kemenangan, tertinggal dari rival seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Jadi fans United sudah memikirkan bursa transfer musim panas 2022.

Selain menanti pemain-pemain anyar yang datang fans juga menanti calon manajer baru Man United. Satu pemain yang dikaitkan dengan United adalah gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice.

Kebutuhan United akan gelandang bertahan memang tak bisa disanggah lagi. Lini tengah mereka terlalu mudah dipenetrasi lawan tanpa adanya gelandang bertahan top. Permasalahannya David Moyes membanderol pemainnya itu di harga 150 juta poundsterling.

Baca Juga:

Man United 1-1 Leicester: Empat Besar Kian Menjauh

Waspada Arsenal, Manchester United Belum Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

Dicadangkan Kontra Leicester Jadi Bukti Betapa Parahnya Marcus Rashford

Mantan penyerang United, Andy Cole, menilai harga tersebut sudah terlalu mahal untuk pemain pada posisi gelandang bertahan. Alih-alih merekrut Rice dengan harga segitu United disarankan memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

"150 juta poundsterling untuk pemain (pada posisi) gelandang bertahan? Itu uang yang banyak," kata Cole kepada Sky Sports

“Tidak yakin berapa banyak gol yang akan dia dapatkan dari posisi itu. Kita baru saja berbicara, jika ada kesempatan ketika Rice tersedia di musim panas dan Anda memiliki Bellingham yang tersedia, untuk siapa Anda akan menghabiskan 150 juta poundsterling Anda?:

“Secara pribadi, saya akan pergi dengan Bellingham, dia berusia 18 tahun dan dia pergi ke sana, dengan cara itu (naik dan turun), dia menciptakan peluang, dia mencetak gol. Untuk pemain muda seperti itu, kemampuannya benar-benar menakutkan. Bellingham memiliki sesuatu yang ekstra, hanya energi," terang Cole.

Declan Rice memiliki kontrak di West Ham hingga 2024 dan ia pengagum Man United khususnya dengan stadion klub, Old Trafford. Selain United Chelsea juga membidiknya, tapi situasi mereka rumit karena status kepemilikan klub.

Declan Rice Isu Transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan