Bandung bjb Tandamata Diminta Bermain Lepas Hadapi Jakarta Electric PLN

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 Januari 2023
Bandung bjb Tandamata Diminta Bermain Lepas Hadapi Jakarta Electric PLN
Bandung bjb Tandamata (Media Bandung bjb Tandamata)

BolaSkor.com - Bandung bjb Tandamata tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Setelah menghadapi Jakarta Popsivo Polwan, Wilda Siti Nurfadilah dkk akan menghadapi Jakarta Electric PLN.

Pertandingan antara Bandung bjb Tandamata melawan Jakarta Electric PLN ini akan digelar di GOR Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sabtu (21/1).

Namun demikian, pemain andalan tim yang disponsori Bank bjb, Nandita Ayu diragukan tampil. Pemilik nomor punggung 7 itu mengalami gangguan kesehatan.

Bahkan, Nandita Ayu tidak ambil bagian saat Bandung bjb Tandamata mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1. Perannya digantikan oleh Wintang Sakti.

Baca Juga:

Bandung bjb Tandamata Dekati Puncak Klasemen Sementara Usai Gilas Jakarta Popsivo Polwan

Bandung bjb Tandamata Ogah Lakukan Kesalahan di Seri Palembang Proliga 2023

Bandung bjb Tandamata Siap Bangkit pada Seri Ketiga di Palembang

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno berharap Nandita Ayu bisa tampil di laga melawan Jakarta Electric PLN. Sebab kehadirannya cukup mempengaruhi kinerja tim di pertandingan.

"Tapi dengan waktu yang singkat ini kita perbaiki kekurangannya dan memaksimalkan pengganti Ayu jika memang belum bisa bermain," kata Alim Suseno, Jumat (20/1).

Sementara itu, manajer tim Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna berpesan kepada tim besutan alim Suseno itu agar bermain lepas. Ia tak ingin timnya terbebani untuk harus memenangkan pertandingan.

Terbukti, dikatakan Ayi, pada pertandingan melawan Jakarta Popsivo Polwan, Bandung bjb Tandamata harus kehilangan poin di set ketiga. Sehingga laga harus berakhir dengan empat set.

"Lawan Jakarta Electric PLN, receive dan service jangan banyak error. Jika keduanya berjalan baik, mudah-mudahan bisa menang," kata Ayi.

Ayi pun meminta, apabila Nandita belum bisa bermain, penggantinya nanti harus bermain maksimal. Jangan terbebani dengan bermain menggantikan pemain inti.

"Semoga Sabtu bisa maksimal semuanya, sehingga bisa sapu bersih di seri Palembang ini," ujar Ayi.

Ayi mengatakan kemenangan atas Popsivo Polwan kemarin, meningkatkan kepercayaan diri tim besutannya untuk mengalahkan Jakarta Electric PLN.

"Kemenangan kemarin tentunya menambah rasa perrcaya diri kami. Semoga ini menjadi modal untuk mengembalikan performa anak-anak dan percaya diri bahwa mereka bisa lebih bagus dari kemarin untuk lawan PLN," ucap Ayi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan