Bandung bjb Tandamata Janjikan Bangkit Lawan Gresik Usai Kandas dari Jakarta BIN

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Februari 2023
Bandung bjb Tandamata Janjikan Bangkit Lawan Gresik Usai Kandas dari Jakarta BIN
Bandung bjb Tandamata. (Media Proliga)

BolaSkor.com - Bandung bjb Tandamata harus mengakui keunggulan dari Jakarta BIN di laga perdana putaran kedua Proliga 2023. Wilda Siti Nurfadilah kalah dengan skor 0-3 (17-25, 20-25, 22-25) di Gor Tridarma, Jumat (3/2).

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna menilai banyak hal yang membuat timnya mengalami kekalahan. Selain karena kerap melakukan kesalahan sendiri, tim besutan Alim Suseno tersebut lemah di passing.

"Tadi kita lemah dipassing dan receive, jadi enggak bisa menyerang. Terus service juga banyak error," kata Ayi Subarna.

Selain itu, Ayi Subarna juga melihat para pemainnya terlalu percaya diri dalam menghadapi Jakarta BIN. Sebab pada putaran pertama lalu, Bandung bjb Tandamata mampu menang dengan skor 3-0.

Baca Juga:

Bandung bjb Tandamata Target Sapu Bersih di Seri Gresik

Bandung bjb Tandamata Diminta Datangkan Pemain Anyar Berpengalaman di Putaran Kedua Proliga 2023

Luar Biasa, Bandung bjb Tandamata Tak Terkalahkan di Seri Palembang

"Anak-anak terlalu percaya diri, jadi begitu tertekan langsung drop. Karena pasti yakin kita bisa menang, malah jadi keteteran," tuturnya.

Ayi pun meminta segala kesalahan dan kekurangan pada laga melawan Jakarta Bin bisa diperbaiki dengan cepat. Pasalnya, Bandung bjb Tandamata akan melakoni laga selanjutnya melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada Sabtu (4/2).

"Ini semua harus terus diperbaiki dan jangan menganggap enteng lawan," tegasnya.

Pada putaran kedua ini, Bandung bjb Tandamata harus kehilangan satu pemainnya, Wintang Sakti. Pemilik nomor punggung 6 ini terpaksa dicoret dari skuat karena tengah hamil.

"Untuk penggantinya tidak ada, paling mengandalkan yang ada aja, dimaksimalkan. Karena untuk penggantian udah enggak bisa terakhir data masuk di Gresik ini," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan