Bandung bjb Tandamata Sapu Bersih Dua Laga Final Four Proliga 2023 di Gresik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Februari 2023
Bandung bjb Tandamata Sapu Bersih Dua Laga Final Four Proliga 2023 di Gresik
Bandung bjb Tandamata. (Media Proliga 2023)

BolaSkor.com - Bandung bjb Tandamata tampil cemerlang. Tim bola voli putri kebanggaan masyarakat Bandung ini sapu bersih dua laga final four Proliga 2023 di Gresik.

Sebelumnya menang atas Jakarta BIN dengan skor 3-2, kali ini Bandung bjb Tandamata berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-2 (33-31, 20-25, 19-25, 25-19, 15-9), di GOR Tridharma, Gresik, Sabtu (25/2).

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno mengatakan tidak mudah mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Terbukti, pertandingan harus diakhiri sebanyak lima set.

"Sejak awal saya sudah bilang kepada anak-anak pertandingan hari ini akan ketat dan terbukti set pertama sudah ketat. Set kedua dan ketiga anak-anaknya mainnya drop, diserang lewat servis," kata Alim Suseno usai pertandingan.

Baca Juga:

Bandung bjb Tandamata Tumbangkan Jakarta BIN di Laga Pembuka Final Four Proliga 2023

Bandung bjb Tandamata Berharap Start Manis di Final Four Proliga 2023

Sejak set pertama, pertandingan berjalan dengan sengit. Bahkan hingga terjadi deuce 24-24. Namun Bandung bjb Tandamata berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 33-31

Di set kedua, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mampu bangkit hingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah skor berakhir 20-25.

Memasuki set ketiga, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia kembali membuat Bandung bjb Tandamata tidak berdaya. Mereka berhasil membalikan keunggulan menjadi 1-2 dengan skor 19-25.

Bandung bjb Tandamata bangkit di set keempat dengan mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 25-19. Sehingga kedua tim imbang 2-2.

Permainan Bandung bjb Tandamata masih konsisten pada set kelima dan unggul cepat 4-1. Keunggulan itu terus dipertahankan hingga 10-6 dan akhirnya menyudahi perlawanan Gresik Petrokimia dengan skor 15-9.

"Saya bilang ke anak-anak, pertandingan belum selesai, masih ada set keempat. Ayo keluarkan daya juang dan lebih fokus. Syukur anak-anak bisa bangkit lagi," kata Alim Suseno. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan