Bandung bjb Tandamata Tumbangkan Jakarta BIN di Laga Pembuka Final Four Proliga 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 Februari 2023
Bandung bjb Tandamata Tumbangkan Jakarta BIN di Laga Pembuka Final Four Proliga 2023
Bandung bjb Tandamata. (Media Proliga 2023)

BolaSkor.com - Bandung bjb Tandamata berhasil tumbangkan Jakarta BIN di laga pembuka final four Proliga 2023 dengan skor 3-2 (21-25, 25-23, 28-26, 24-26, 15-12) di GOR Tridharma Gresik, Kamis (23/2).

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna mengatakan, kunci kemenangan timnya yakni fokus. Sehingga keinginan untuk meraih hasil manis di laga pertama final four Proliga 2023 bisa tercapai.

"Kuncinya sih anak-anak fokus dan tidak lengah, Alhamdulillah kami bisa menang," kata Ayi Subarna.

Ayi pun mengapresiasi kinerja para pemainnya. Sebab Nandita Ayu dan kawan-kawan mampu menjalankan dengan baik apa yang menjadi evaluasi pada babak penyisihan lalu.

"Penampilan sudah sesuai harapan dan terus kita pelajari kekurangannya tim kita karena masih ada aja kekurangannya," imbuhnya.

Baca Juga:

Bandung bjb Tandamata Berharap Start Manis di Final Four Proliga 2023

Bandung bjb Tandamata Akui Keunggulan Jakarta Popsivo Polwan

Kendati demikian, Ayi masih melihat timnya memiliki kekurangan. Terutama koordinasi para pemain.

"Masih kurang kordinasi dan masih ada kurang fokus saja itu baik lokal maupun asing," tuturnya.

Karena itu, ia berharap Bandung bjb Tandamata bisa mengevaluasi kinerjanya kembali. Sebab lawan kedua nanti akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Sabtu (25/2).

"Anak-anak harus tetap fokus rileks, harus menekan duluan jangan lengah. Selain itu perbaiki lagi kekurangannya pada saat melawan BIN. Selain itu, mental bermain harus ditingkatkan, karena final four ini bebannya luar biasa," tegasnya.

Di sisi lain, pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih. Sebab secara permainan, anak asuhnya masih kerap melakukan kesalahan.

Kapten Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadilah sepakat dengan pernyataan sang pelatih. Ia memastikan timnya masih harus berbenah untuk menghadapi laga berikutnya yang diperkirakan juga tidak kalah ketat.

"Kami masih sering melakukan kesalahan, terutama receive. Jadi, untuk laga berikutnya kami harus bermain lebih baik lagi," tutup Wilda. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan