Bangka Belitung Jadi Juara Piala Putri Nusantara 2017

satriasatria - Rabu, 15 Maret 2017
Bangka Belitung Jadi Juara Piala Putri Nusantara 2017

Bangka Belitung Jadi Juara Piala Putri Nusantara 2017- Bangka Belitung (Babel) sukses mengalahkan perlawanan Papua dalam laga final Piala Putri Nusantara 2017 pada Selasa (14/03/17). Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, tim Babel menang telak dengan skor 4-1.

Vivi Oktavia tampil sebagai pahlawan bagi tim Babel dengan torehan hattricknya dan satu gol lainnya dari Sheva Furyzcha. Sementara tim Papua hanya mampu membalas lewat gol Regina Wonda.

"Lawan Papua, kami unggul fisik dan kecepatan. Namun sebenarnya secara teknik kami cukup berimbang," ungkap pelatih Babel, Dicky Markam usai pertandingan. Dia mengatakan jika salah satu kunci keberhasilan timnya adalah karena faktor pembinaan.

Di Bangka Belitung, sejak tiga tahun terakhir rutin digelar kompetisi sepak bola wanita untuk siswa SMP. Sementara pelatih Papua, Arumbung mengakui jika sejak dua laga sebelumnya, permainan anak asuhnya terus menurun.

"Kami sudah berusaha bermain maksimal. Lawan memang memliki kualitas diatas kami," jelas Arumbung. Yang menarik, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi juga tampak hadir menyaksikan jalannya laga final Piala Putri Nusantara 2017.

Pssi Letnan Jenderal Edy Rahmayadi Bangka Belitung Papua Piala Putri Nusantara 2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan