BolaSkor.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan pernah menjadikan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, sebagai pemain impian sebelum pada akhirnya mendatangkan Cristiano Ronaldo. Bianconeri melakukan hal itu untuk memotivasi tim.

Juventus mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Namun, La Vecchia Signora belum berhasil mewujudkan mimpi menyabet gelar Liga Champions.

Untuk mewujudkan mimpi itu, Juventus menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ternyata, sebelumnya, Mauro Icardi yang menjadi incaran utama La Vecchia Signora.

"Kami mengadakan pertemuan itu pada awal Juni. Saya sudah memikirkan tentang kepergian Gianluigi Buffon, tim yang telah memenangi tujuh gelar Serie A dan tersingkir di Liga Champions. Jadi, sesuatu harus dilakukan untuk memotivasi tim," ulas Paratici seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

Baca juga:

Inter Milan Tak Khawatir dengan Perpanjangan Kontrak Mauro Icardi

Mauro Icardi Mandul, Luciano Spalletti Salahkan Petinggi Inter Milan

Mauro Icardi

"Saya bertemu dengan Andrea Agnelli dan Pavel Nedved, kami semua sepakat. Kami harus memberi kejutan kepada seluruh tim. Kejutan positif yang dapat memproyeksikan Juventus pada batas-batas tertentu."

Mauro Icardi memang menjadi satu di antara penyerang paling berbahaya di Serie A. Bomber tim nasional Argentina tersebut menjadi top skorer pada musim lalu.

"Ada dua cara untuk memotivasi tim. Cara pertama? Itu dengan membeli Mauro Icardi dan melepaskan kegagalan yang luar biasa. Atau, kami bisa merekrut Cristiano Ronaldo," papar Paratici.

Juventus akan menghadapi Frosinone dalam pertandingan pekan ke-24 Serie A 2018-2019, di Stadion Allianz, Sabtu (16/2). Selanjutnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut akan melawat ke markas Atletico Madrid pada laga 16 besar Liga Champions.