Bangladesh Pastikan Uji Coba Kontra Timnas Indonesia, Sekjen PSSI: Sedang Proses

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 April 2022
Bangladesh Pastikan Uji Coba Kontra Timnas Indonesia, Sekjen PSSI: Sedang Proses
Timnas Bangladesh. (Jagonews24)

BolaSkor.com - Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menjelaskan bahwa pihaknya masih dalam proses komunikasi dengan Federasi Sepak Bola Bangladesh (BFF). Hal ini terkait ajakan untuk beruji coba pada awal Juni.

Timnas Indonesia menjadi salah satu calon lawan uji coba selain Afghanistan dan Nepal. BFF sebelumnya berkomunikasi dengan Federasi Sepak Bola Kamboja dan Laos, namun peluang uji coba tertutup.

"Iya (bisa dikonfirmasi). Lagi proses komunikasi dengan Bangladesh," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi kepada BolaSkor, Sabtu (30/4). Yunus Nusi belum menjawab soal tanggal dan venue pertandingan.

Baca Juga:

Bangladesh Bidik Timnas Indonesia Menjadi Lawan Sebelum ke Malaysia

Persija Eksekusi Pembangunan Training Center

Teranyar BFF lewat Komite Tim Nasional sudah memastikan sekaligus mengumumkan pertandingan melawan Indonesia. Laga akan digelar pada 1 Juni.

Timnas Bangladesh akan lebih dahulu menggelar persiapan sejak 18 Mei di Gazipur. Itu sebelum kembali ke Dhaka dan kemudian melakukan perjalanan ke Indonesia pada 28 Mei.

"Tim akan berangkat ke Malaysia setelah melakoni pertandingan di sana (Indonesia) pada 1 Juni," kata Kazi Nabil Ahmed, Ketua Komite Tim Nasional sekaligus Wakil Presiden BFF dikutip dari Jagonews24.

Timnas Bangladesh kemudian bertolak ke Malaysia usai menghadapi Indonesia. Bengal Tigers selanjutnya melakoni babak Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup E, yang digelar di Malaysia, 8-14 Juni.

Bangladesh Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan