Bangladesh Tak Dalam Komposisi Terbaik Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Mei 2022
Bangladesh Tak Dalam Komposisi Terbaik Hadapi Timnas Indonesia
Timnas Bangladesh. (Prothomalo)

BolaSkor.com - Timnas Bangladesh akan menjadi lawan skuat Indonesia dalam pertandingan persabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6). Bengal Tigers datang ke Indonesia tak dengan komposisi terbaik.

Pada menit-menit akhir jelang keberangkatan Kamis (26/5) malam, Timnas Bangladesh dipastikan tak bisa diperkuat empat pemain klub Bashundhara Kings. Tariq Kazi, Masuk Mia, Matin Mia dan Sumon Reza mengalami cedera yang diperoleh ketika membela Bashundhara Kings di Piala AFC 2022.

Keempatnya memang sudah dijelaskan sang pelatih Javier Fernandez Cabrera meragukan dalam sesi jumpa pers Kamis (26/5) siang. Sebanyak 23 pemain yang diberangkatkan ke Indonesia, sekaligus untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 di Malaysia baru ditetapkan malam hari.

Baca Juga:

Elkan Baggott Siap Bawa Timnas Indonesia Mengalahkan Bangladesh

Shin Tae-yong Ajak Sandy Walsh dan Jordi Amat Ikut Latihan Timnas Indonesia

Dalam daftar skuat ada wajah baru yakni kiper Mohammad Naeem, penyerang Sajjad Hossain, dan gelandang Papon Singh. Beberapa nama sudah dicoret lebih dahulu dalam periode persiapan sejak 16 Mei, karena cedera hingga indisipliner.

Media Bangladesh menyoroti lini depan tim. Namun, Cabrera menunjukkan ketidakkhawatiran.

"Jika Anda melihat tim, Anda akan melihat ada nama Sajjad Hossain. Dia adalah seorang striker, bernomor punggung 9. Bahkan Sufil (Mahabubur Rahman) bisa bermain di posisi 9. Meraj Hossain juga bisa dimainkan di False Nine atau Forward. Jadi saya tidak khawatir tentang hal itu," kata Cabrera dikutip dari Prothomalo.

Skuat Timnas Bangladesh:

Kiper: Anisur Rahman, Ashraful Rana, Mohammad Naeem

Belakang: Tutul Hossain, Riyadul Hasan, Rahmat Mia, Raihan Hasan, Isa Faisal, Yassin Arafat, Bishwanath Ghosh, Rimon Hossain

Tengah: Jamal Bhuiyan, Meraj Hossain, Papon Singh, Sohail Rana, Bipolu Ahmed, Atiqur Rahman Fahad

Depan: Mohammad Ibrahim, Rakib Hossain, Zafar Iqbal, Faisal Ahmed, Mahabubur Rahman, Sajjad Hossain

Bangladesh Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan