BolaSkor.com -Real Madrid dikabarkan AS serius meminang pemain tengah AS Roma, Nicolo Zaniolo. El Real yakin, Zaniolo akan menjadi tumpuan di masa depan.

Real Madrid berusaha mengurai benang kusut yang saat ini sedang terjadi. Maklum, Los Blancos terancam tidak mendapatkan gelar pada musim ini usai tersingkir pada Liga Champions dan Copa del Rey. Selain itu, Luka Modric dan kawan-kawan berjarak 12 poin dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Pertama-tama, Real Madrid memutuskan memecat Santiago Solari yang dianggap tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain. Los Blancos menunjuk Zinedine Zidane sebagai pengganti.

Zinedine Zidane bergerak cepat dengan memantau sejumlah nama pemain di bursa transfer. Pelatih asal Prancis tersebut akhirnya mendapatkan bek FC Porto, Eder Militao, sebagai rekrutan pertamanya.

Real Madrid dikabarkan berani menebus Eder Militao dengan dana mencapai 50 juta euro. Pemain asal Brasil itu sering dianggap sebagai titisan mantan bek El Real, Pepe.

Baca juga:

Mengenal Eder Militao, Penerus Pepe yang Jadi Palang Pintu Anyar Real Madrid

Zinedine Zidane Kembali Latih Real Madrid, Jose Mourinho: Sempurna

Nicolo Zaniolo

Masuknya pemain 19 tahun tersebut menegaskan Real Madrid tetap mengusung strategi menggaet pemain muda pada bursa transfer. Sebelumnya, klub yang identik dengan warna putih tersebut telah mendapatkan dua talenta muda yakni Vinicius Junior dan Brahim Diaz.

Namun, Real Madrid belum akan berhenti berburu pemain muda. Kali ini, Los Merengues digosipkan tengan memantau bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Zaniolo memang sedang menjadi sensasi di sepak bola Italia. Pemain yang menjadi bagian transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan tersebut berhasil tampil impresif baik di domestik atau internasional.

Pemain 19 tahun itu telah mencetak empat gol dari 26 pertandingan bersama Roma. Beberapa kalangan tak ragu menyematkan label titisan Francesco Totti kepada Zaniolo.

Sejatinya, Real Madrid pernah mencoba mendapatkan Zaniolo pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, saat itu direktur olahraga AS Roma, Monchi, menolak melego pemain kelahiran Italia tersebut. Transfermarkt memprediksi, banderol Zaniolo mencapai 40 juta euro.