Banjir Bonus, Penerbangan Gratis, dan Sambutan Perdana Menteri atas Sukses Timnas Vietnam U-23 Meraih Medali Emas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Desember 2019
Banjir Bonus, Penerbangan Gratis, dan Sambutan Perdana Menteri atas Sukses Timnas Vietnam U-23 Meraih Medali Emas
Selebrasi medali emas Timnas Vietnam U-23. (VFF)

BolaSkor.com - Sejumlah hadiah atau bonus terus mengalir pasca Timnas Vietnam U-23 mengalahkan Indonesia 3-0 di final sepak Bola SEA Games 2019 untuk meraih medali emas pertama kalinya dalam 60 tahun. Hingga Selasa (10/12) pukul 23.00, Timnas Vietnam U-23 asuhan Park Hang-seo dilaporkan sudah mendapat kepastian jumlah bonus mencapai lebih dari 7 miliar dong Vietnam.

Di antaranya berasal dari perusahaan dan unit bisnis di Vietnam. Salah satunya Perusahaan Golf Long Thanh, yang memberikan 1 miliar.

Perusahan Saham Gabungan FIT juga mengucurkan nilai yang sama. Termasuk Vietcombank dan Hung Thun Group. Vingroup dilaporkan juga akan memberikan hadiah, meski belum merilis secara resmi.

Baca Juga:

Telat Tahu, Doan Van Hau Minta Maaf ke Evan Dimas dan Jadikan Pelajaran

Bawa Vietnam Kalahkan Timnas Indonesia U-23 dan Raih Emas, Park Hang-seo Minta Maaf

Metro Star dari CT Group juga dijelaskan memberikan 1 miliar dong. Selain itu, unit bisnis ini memberikan hadiah 200 juta dong kepada Doan Van Hau yang mencetak dua gol ke gawang Indonesia. Doan Van Hau juga menerima 100 juta dari Pinaco.

Selain itu, semua pemain Timnas Vietnam U-23 dan Putri mendapat penerbangan gratis selama satu tahun dari maskapai Bamboo Airways. Tawaran untuk berlibur dan menginap di salah satu resor bintang 5 di seluruh negeri Vietnam juga datang.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dilaporkan juga memberikan bonus 1 miliar dong. Itu belum termasuk dari perusahaan produk susu dan lainnya.

Jumlah bonus untuk Timnas Vietnam U-23 diyakini akan terus meningkat dalam beberapa hari ke depan. Mengingat skuat asuhan Park Hang-seo sudah memberikan kebahagian bagi rakyat Vietnam di seluruh penjuru negeri.

Sesuai rencana, Timnas Vietnam U-23 akan bertolak sore ini ke negaranya. Mereka tanpa Doan Van Hau, yang rencananya langsung ke Belanda bergabung dengan SC Heerenveen

Setibanya di Hanoi pada malam hari, mereka termasuk Timnas Putri Vietnam akan disambut langsung Perdana Menteri Nguyen Xuan Phuc seperti dilaporkan 24h.

Vietnam Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan