Banjir Bonus Usai Raih Medali Emas SEA Games, Beckham Putra Pikirkan Masa Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Mei 2023
Banjir Bonus Usai Raih Medali Emas SEA Games, Beckham Putra Pikirkan Masa Depan
Beckham Putra Nugraha. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra memilih untuk mempersiapkan untuk masa depan setelah kebanjiran bonus.

Bonus itu didapatkan setelah Beckham Putra berhasil mempersembahkan medali emas untuk timnas Indonesia di cabang olahraga SEA Games 2023 di Kamboja.

"Kemarin sih dari Menpora sudah dapat (bonus), dari PSSI juga. Kalau dari Presiden (Joko Widodo) belum ketemu, mungkin setelah nanti coach Indra Sjafri pulang umroh, baru ketemu Presiden," ungkap Beckham Putra, Selasa (30/5).

Pemilik nomor punggung 7 di Persib ini memastikan bonus yang didapatkannya tersebut akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Salah satunya digunakan untuk membeli rumah.

Baca Juga:

Arema FC Perkenalkan Ichaka Diarra dan Charles Lokoli Ngoy sebagai Rekrutan Baru

Puja-puji Thomas Doll untuk Ryo Matsumura, Sebut Persija Lakukan Transfer Bagus

"Terus mempersiapkan buat masa depan juga karena Beckham masih muda juga kan jadi harus punya usaha juga. Dan kebetulan Beckham juga punya usaha clothing, sekarang mau buka barber," katanya.

Tidak hanya bonus, Beckham juga mengaku mendapatkan tambahan libur dari pelatih Persib Luis Milla. Sebab ia baru menyelesaikan tugasnya bersama timnas Indonesia di SEA Games 2023 pada 16 Mei 2023 lalu.

Sehingga, Beckham Putra dipastikan absen saat Persib menggelar latihan perdananya yang rencananya akan digulirkan pada 5 Juni 2023.

"Latihan baru (Persib) tanggal 5, tapi Beckham dikasih libur dulu sama coach Milla sampai tanggal 12," tuturnya.

Meski mendapatkan jatah libur panjang, pemain yang akrab disapa Etam ini ogah berleha-leha. Program latihan tetap dijalankan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

"Ya, tentunya Beckham memanfaatkan dengan fokus bersama keluarga, setelah itu Beckham minta program juga buat latihan mandiri," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan