Banjir Hujatan, Anthony Ginting Tak Ambil Pusing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 Agustus 2018
Banjir Hujatan, Anthony Ginting Tak Ambil Pusing
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, saat alami cedera ketika berhadapan dengan wakil China, Shi Yuqi, pada final bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak peduli dengan hujatan yang ditunjukan kepadanya. Juara Indonesia Masters 2018 itu tetap akan fokus kepada permainan dan membuktikan semua kritikan itu salah.

Anthony mendapat hujatan setelah takluk dari Shi Yuqi pada final bulu tangkis beregu putra di Istora Senayan, Rabu (22/8). Kekalahan Anthony membuat Indonesia tertinggal 0-1 dari China saat itu.

Padahal, Anthony telah berjuang sekuat tenaga menghadapi Shi Yuqi dengan menahan rasa sakit pada kakinya. Ia bahkan tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena harus ditandu keluar lapangan setelah cederanya semakin parah.

Banyak yang menyanjung perjuangan Anthony. Namun, tidak sedikit juga yang menghujatnya dengan mengatakan terlalu memaksakan diri.

"Biarin aja. Saya tidak mau ambil pusing. Itu urusan mereka. Saya hanya ingin fokus menjalani setiap pertandingannya," kata Anthony.

Setelah mengalami kram saat menghadapi Shi Yuqi, Anthony sudah bisa kembali tampil pada nomor perseorangan. Anthony berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan akil Iran, Mehran Shahbazi, dengan skor 21-9, 21-8 pada Jumat (24/8). (Laporan Langsung Reporter Tri Wahyu Andhika Putra)

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Bulu Tangkis Bulutangkis Breaking News Asian games 2018 Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan