Banjir Kritikan, Paul Pogba Dapat Dukungan dari Antoine Griezmann

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 Juni 2018
Banjir Kritikan, Paul Pogba Dapat Dukungan dari Antoine Griezmann
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com- Penggawa tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, membela rekan setimnya, Paul Pogba, yang mendapat kritikan dan ejekan saat Les Bleus berhadapan dengan Italia, Sabtu (2/6). Griezmann menilai Pogba telah melakukan tugasnya dengan baik dan para suporter hanya tinggal menaruh kepercayaan kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Prancis berhasil mengalahkan Italia dengan skor 3-1 pada pertandingan tersebut. Namun, suporter Les Bleus justru memberikan ejekan dan bersiul kepada Pogba.

Gelandang Manchester United itu memang tampil kurang apik saat menghadapi Italia. Beberapa kali Pogba gagal mengantisipasi bola dan melalukan umpan salah yang membuat suporter meneriakinya.

"Kami bermain untuk seragam yang sama. Pogba juga telah memainkan perannya," ujar Griezmann dikutip dari Sportsmole, Minggu (3/6).

Griezmann meminta suporter tim nasional Prancis untuk mengubah cara pandang terhadap Pogba. Saat ini Pogba memang sudah tidak memiliki tugas untuk mencetak gol seperti yang biasa dilakukannya.

"Mungkin mereka biasa melihat Pogba mencetak gol. Namun, kami tidak mengharapkan itu darinya. Ia hanya perlu menggulirkan bola dan bermain untuk tim," tutur pemain Atletico Madrid tersebut.

Sejak memulai debut pada 2013, Pogba telah menjalani 53 penampilan bersama tim nasional Prancis. Mantan pemain Juventus itu juga telah membukukan 13 gol untuk Les Bleus.

Breaking News Paul Pogba Antoine Griezmann Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan