Sempat Diisukan Gabung Persib, Saddil Ramdani: Saya ke Bandung Hanya Liburan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Februari 2020
Sempat Diisukan Gabung Persib, Saddil Ramdani: Saya ke Bandung Hanya Liburan
Saddil Ramdani. (Istimewa)

BolaSkor.com – Sebelum resmi bergabung dengan Bhayangkara FC, Saddil Ramdani dikabarkan didekati oleh banyak tim, salah satunya ialah Persib Bandung. Ini karena, Saddil terlihat berada di kota Bandung beberapa waktu yang lalu.

Beredar kabar kedatangannya ke Bandung itu untuk bertemu dengan manajemen Persib Bandung. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh sang pemain, bahkan dirinya bisa memastikan bahwa tidak melakukan pertemuan dengan manajemen Persib.

Saddil mengakui tujuan utama dia ke Bandung untuk berlibur dan bertemu dengan teman-temannya yang kuliah di sana. Ia mengaku tidak hanya Bandung saja, Saddil juga berlibur ke Kendari dan Surabaya.

Baca Juga:

Latihan Perdana di SUGBK bersama Persija Jakarta, Evan Dimas: Ini Kandang Kami

Wawan Hendrawan Tepis Rumor Hengkang Pasca Nadeo Argawinata Gabung Bali United

"Saya ke Bandung itu untuk bertemu teman-teman saya di sana, itu pun saya pergi atas persetujuan dengan agen dan orang tua angkat saya," kata Saddil Ramdani, kepada awak media, Sabtu (8/2).

"Setelah saya datang ke sana, rupanya banyak isu yang berkembang. Ternyata dituliskan bahwa saya ke sana itu untuk bertemu dengan manajemen Persib Bandung dan itu salah besar."

"Saya belum pernah bertemu dengan Pak Teddy Tjahyono (Direktur Persib Bandung). Saya ke Bandung karena juga ingin menikmati kotanya yang indah," ucap mantan pemain Pahang FA tersebut.

Saddil mengaku memang meminta waktu libur kepada agennya. Ini lantaran ia sudah menjalani kompetisi yang sangat panjang ketika bermain di Pahang FA dan Timnas Indonesia U-23.

"Di sini saya menekankan, setelah SEA Games 2019 selesai dan sehabis kontrak saya di Pahang FA berakhir, saya belum pernah libur. Makanya saya minta ke agen untuk minta libur. Dan itu yang membuat saya memutuskan untuk berlibur ke Bandung, Jakarta, Surabaya, serta Kendari," tutup Saddil Ramdani.

Bhayangkara FC Liga 1 Saddil Ramdani Persib Bandung
Posts

4.871

Bagikan