Bantah Gosip, Juventus Masih Sabar Menunggu Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Februari 2023
Bantah Gosip, Juventus Masih Sabar Menunggu Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus membantah kabar yang beredar belakangan ini mengenai masa depan Paul Pogba. La Vecchia Signora punya kepercayaan penuh kepada sang gelandang dan akan sabar menunggunya kembali dari cedera.

Juventus kembali mendapatkan Pogba secara cuma-cuma untuk kedua kalinya. Bianconeri meyakinkan Pogba yang tidak memperpanjang kontrak bersama Manchester United.

Baca Juga:

Juventus Mulai Menyesal Pulangkan Paul Pogba

Paul Pogba Segera Kembali

Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

Tentunya, Juve berharap cerita manis, seperti pada periode pertama akan terulang. Ketika itu, Pogba menjadi bagian dari skuad yang membawa Juve berjaya lama di kompetisi domestik.

Sayangnya, harapan Juventus belum menjadi kenyataan. Alasannya, pemain asal Prancis itu kembali mengalami cedera.

Awalnya, Pogba sudah membawa cedera lutut ketika masih memperkuat Manchester United. Sang pemain pun memutuskan naik meja operasi. Namun, ketika selangkah lagi kembali tampil, Pogba kembali mengalami cedera.

Dengan begitu, Pogba belum pernah bermain untuk Juventus sejak awal musim. Meskipun, ia sempat berada di bangku cadangan.

Menurut laporan dari Italia, kesabaran Juventus kepada Pogba sudah habis. Juve akan memutus kontrak Pogba pada akhir musim ini.

Namun, isu tersebut dibantang Fabrizio Romano. Ia memastikan Pogba masih mendapatkan kepercayaan dari Juventus. Bianconeri menanti Pogba kembali.

"Juventus membantah kabar dan rumor yang melaporkan niat untuk memutus kontrak Paul Pogba. Itu bahkan bukan kemungkinan yang dipertimbangkan oleh klub. Sebab, mereka sedang menunggunya," tulis Fabrizio Romano.

Juventus Breaking News Paul Pogba Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan