Bantah Isu Hengkang, Lionel Messi Juga Bahas Kans Juara Liga Champions Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 20 Februari 2020
Bantah Isu Hengkang, Lionel Messi Juga Bahas Kans Juara Liga Champions Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Di tengah isu hengkangnya dari Barcelona, Lionel Messi akhirnya buka suara terkait isu-isu yang menghampirinya. Pemain yang dijuluki La Pulga ini menegaskan bahwa Barcelona merupakan rumahnya.

Pemain tim nasional Argentina itu sering kali dikabarkan akan meninggalkan Blaugrana, menyusul konflik di dalam dan luar lapangan musim ini. Namun, dikutip dari ESPN, ayah tiga orang anak itu membantah akan meninggalkan klub yang telah berjasa bagi dirinya.

"Saya mencintai Barcelona. Banyak berita yang mengatakan saya ingin pergi dari klub ini. Tetapi ini rumah saya, saya berada di sini lebih lama dibanding Argentina," ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Seperti diketahui, isu hengkang Messi muncul setelah isu perpecahan internal menyusul komentar Eric Abidal, Direktur Olahraga Barcelona, yang menuding para pemain Barcelona sebagai biang pemecatan Ernesto Valverde.

Baca Juga:

Gagal Cetak Gol Lagi, Lionel Messi Ukir Catatan Terburuk

Hat-trick Assists Lionel Messi dan Serba Dua Digit Samai Catatan Jadon Sancho

Lewis Hamilton Berbagi Penghargaan Laureus dengan Lionel Messi

Lionel Messi

Tak hanya menjawab spekulasi masa depannya bersama barcelona. Messi juga mengungkapkan musim ini tim katalunya itu bukan kandidat calon juara Liga Champions musim 2019-20. Menurutnya, tim asuhan Quique setien itu masih banyak yang harus dibenahi jika ingin meraih gelar bergengsi di Eropa tersebut.

"Kami perlu terus berkembang jika ingin keluar sebagai juara Liga Champions, karena saat ini saya pikir kami belum berada di level untuk memperjuangkan gelar," pungkas dia.

Barcelona akan bertandang ke Stadion San Paolo dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli, Rabu (26/02) dini hari WIB. Kekuatan Messi cs akan diuji oleh anak asuh Gennaro Gattuso

Penulis: Riyan Rizky

Breaking News Lionel Messi Barcelona Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan