BolaSkor.com - Legenda Timnas Indonesia, Budi Sudarsono, membantah isu yang beredar jika dirinya mengalami kebangkrutan. Pria yang dijuluki Si Ular Piton ini mengaku dirinya dan keluarga dalam kondisi yang baik-baik saja, bahkan masih berkecukupan.

Sebelumnya memang beredar foto dari Twitter bahwa mantan pemain Persija Jakarta ini sedang menjual sepatu di sebuah pasar. Memang, Budi Sudarsono membenarkan hal tersebut, tapi menurutnya itu sebuah kewajaran, karena sepatu yang ia jual pun merupakan sepatu yang ia miliki.

"Kalau mau saya berdagang apapun itu kalau halal, pasti saya lakukan, dan menurut saya tidak masalah. Orang mau bicara saya bagaimanapun saya tidak masalah," kata Budi Sudarsono ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Menurut saya lihat dari segi lucunya saja, bukan karena jualan sepatunya. Saya juga sah-sah aja orang upload saya dan disebar kayak gitu. Saya juga orangnya ga peduli lah masalah kayak gitu," tambahnya.

Baca Juga:

Akira Nishino Sebut Tiga Pemain Ini Jadi Kunci Sukses Thailand Hancurkan Timnas Indonesia

Ada Teriakan Simon Out, Simon McMenemy: Saya Masih Pantas Tangani Timnas Indonesia

Pria yang tanggal 19 September 2019 nanti genap berumur 40 tahun, kini sedang menekuni dunia kepelatihan. Bahkan pemain yang pernah merasakan gelar juara bersama Persik Kediri ini tengah melatih klub Liga 3, PS Batam.

"Saya sekarang melatih, masalah jual sepatu itu kan hak pribadi orang. Kalau saya tergantung orangnya, orang bangkrut itu kan dilihat dari sisi mananya dulu baru bisa dikatakan bangkrut," ujar pria berusia 39 tahun tersebut.

"Istilahnya dulu saya juga dari bawah, saya harus siap segala hal, walaupun itu saya di atas saya harus siap. Kemarin saya jadi pemain saya di atas sekarang saya di bawah, karena menurut saya di dunia ini tidak ada yang abadi," pungkasnya.

Reporter Hadi Febriansyah