Bantah Mundur dari Timnas Prancis, Paul Pogba Ambil Langkah Hukum

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Oktober 2020
Bantah Mundur dari Timnas Prancis, Paul Pogba Ambil Langkah Hukum
Paul Pogba (twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba membantah kabar berhenti dari tim nasional Prancis akibat pernyataan kontroversial Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Pogba menyebut media Inggris The Sun sebagai sumber berita palsu yang membuat media-media lain ikut menyebarkan berita bohong alias hoaks.

"Jadi The Sun melakukannya lagi. Benar-benar 100 persen berita yang tak berdasar tentang saya, menyatakan hal-hal yang tidak pernah saya katakan atau pikirkan," tulis Pogba di Instagram dikutip ESPNFC.

Baca Juga:

Akan Melawan Edinson Cavani, Kylian Mbappe Tak Merasa Canggung

Penampilan Harry Maguire Pasang Surut, Bruno Fernandes Beri Komentar

Pogba menyatakan, ulah The Sun membuat media-media lain ikut menyebarkan berita palsu yang tak berasal dari pernyataannya.

Pogba kesal karena sebagian besar media menyebarkan berita yang tidak bertanggung jawab. Apalagi mengaitkan insiden terorisme dengan tim sepak bola Prancis.

"Sangat disayangkan, beberapa media tidak bertanggung jawab saat menulis berita. Menyalahgunakan kebebasan pers yang mereka miliki dengan tidak melakukan verifikasi benar atau tidaknya yang mereka tulis. Itu memengaruhi hidup saya."

"Saya akan mengambil tindakan hukum terhadap penerbit dan penyebar berita palsu ini," tegas Pogba.

Kabar mundurnya Pogba muncul dan dikaitkan dengan pernyataan kontroversial Presiden Macron yang mengatakan kejahatan terorisme Islam harus ditindak tegas.

Pernyataan itu muncul sebagai respons pemenggalan guru sejarah yang menunjukkan karikatur Nabi Muhammad kepada para muridnya.

Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan