Bantahan Tegas Repsol Honda soal Joan Mir

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 10 Februari 2022
Bantahan Tegas Repsol Honda soal Joan Mir

BolaSkor.com - Rumor kepindahan Joan Mir ke Repsol Honda kian hari semakin panas. Hal ini membuat Alberto Puig selaku manager tim gerah dan mulai angkat bicara.

Sejak akhir musim 2021, terdapat isu hangat yang beredar di antara Honda dan Suzuki. Terdapat kabar Honda mendekati Mir untuk menawarkan kontrak.

Wajar saja, hingga saat ini Mir belum sepenuhnya yakin dengan Suzuki. Mir merasa tidak puas dengan kinerja Suzuki dalam mengembangkan motornya.

Hal ini membuat kecurigaan Mir akan pindah ke Honda di akhir musim 2022. Terlebih lagi saat ini terdapat isu posisi Pol Espargaro sedang terancam karena performanya tidak kunjung meningkat.

Baca Juga:

Berbagai Kegiatan Unik Pembalap MotoGP di Mandalika

Mandalika Berhasil Memikat Pembalap MotoGP

Mendengar hal ini, Alberto Puig dengan tegas menepis isu tersebut. Mantan pembalap era 1994 itu mengaku tidak pernah sama sekali menjalin kontak dengan Mir.

“Ini tidak benar. Siapa yang mengatakan hal itu? Tidak ada seseorang yang mengontak kami. Saya berpikir berbicara mengenai hal ini justru dapat menghina semua pihak,” tutur Puig dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Pihak pembalap kami, Suzuki, dan semua orang. Poin pertama itu tidaklah benar. Poin kedua ini bukanlah waktunya,” tambah dia.

Sebelumnya, manager pribadi Pol Espargaro, Homer Bosch sempat mengatakan hal serupa. Dia tidak pernah mendengarsatu patah katapun yang mengatakan Honda ingin merekrut Mir untuk menggantikan Espargaro.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp 2022 Motogp
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan