Bantai All Stars Liga Australia, Simon McMenemy: Timnas Indonesia Kini Punya Serangan Berbahaya dan Solid

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Maret 2019
Bantai All Stars Liga Australia, Simon McMenemy: Timnas Indonesia Kini Punya Serangan Berbahaya dan Solid
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia kembali melanjutkan pemusatan latihannya. Kali ini, Skuat Garuda melakukan pemusatan latihan di Bali.

Sebelum ke Bali, Timnas Indonesia sudah menggelar pemusatan latihan di Australia. Dua kali melakoni uji coba dengan meraih kemenangan.

Pertama, Timnas Indonesia mengalahkan Perth Glory FC dengan skor 3-1. Kedua, Timnas Indonesia meraih kemenangan telak 5-1 atas All Stars State League atau kasta keempat kompetisi di Australia.

Lima gol kemenangan Timnas Indonesia dilesakkan oleh Otavio Dutra (12'), M. Rahmat (15'), Febri Hariyadi (52'), Evan Dimas (78'), dan Ruben Sanadi (80'). Sedangkan satu gol tim All Star State League dilesakan lewat titik putih pada menit ke-67.

Baca Juga:

3 Pemain Keturunan yang Bisa Bela Timnas Indonesia

Wawancara Bayu Pradana: Tak Jadi Pilihan Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, sangat bahagia melihat perkembangan positif skuatnya, dengan meraih kemenangan telak 5-1 atas All Stars State League.

"Saya sangat senang sekali dengan cara kami beramain di pertandingan. Kami fokus bermain dengan satu formasi dan saya lihat formasi ini kelihatan bagus. Kami gunakan formasi ini dalam dua babak," katanya.

"Kami unggul 2-0 di babak pertama, babak kedua menjadi 3-1 dan skor akhir secara keseluruhan 5-1. Saya sangat senang cara bermain mereka (pemain). Mereka mengerti apa yang coba kami terapkan," imbuh Simon.

Simon menambahkan, kini kekuatan Timnas Indonesia sangat berbahaya. Terlebih dalam skema menyerang.

"Sekarang kami memiliki serangan berbahaya dan solid. Tapi saya kira masih ada perbaikan dan kami harus lakukan itu," katanya.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan