Bantai PPOP DKI Jakarta, Dewa United FC Kembali Menang di Laga Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 April 2021
Bantai PPOP DKI Jakarta, Dewa United FC Kembali Menang di Laga Uji Coba
Latihan Dewa United FC. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)
BolaSkor.com - Dewa United FC kembali melakukan laga uji coba. Setelah melawan TIRA-Persikabo, kini skuat asuhan Kas Hartadi menjajal kekuatan PPOP DKI Jakarta di Lapangan Harin, Pondok Cabe, Jumat (30/4).

Pada pertandingan kali ini, Herman Dzumafo dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan meyakinkan 5-1. Ini merupakan kemenangan ketiga Dewa United FC selama melakukan pertandingan uji coba.

Sebelumnya, Dewa United FC bertanding imbang 1-1 melawan TIRA- Persikabo. Dua laga sisanya, Dewa United FC berhasil meraih dua kemanangan. Kendati meraih menang pada pertandingan kali ini, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengaku masih perlu beberapa evaluasi dari timnya.

Baca Juga:

Gelar RUPS, Founder Dewa United Ingin Jadikan Klubnya Bertaraf Internasional

Lakukan Evaluasi, Kas Hartadi Masih Ingin Tambah Pemain untuk Dewa United FC

Salah satu yang jelas terlihat adalah penyelesaian akhir yang dianggap masih perlu diperbaiki. Selama pertandingan melawan PPOP DKI Jakarta, Dewa United FC banyak mendapatkan peluang emas.

"Untuk uji coba kali ini saya hanya ingin melihat para pemain menerapkan strategi dengan baik. Mulai dari kombinasi permainannya sampai dengan strategi defend," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com, Jumat (30/4).

"Kalau untuk masalah penyelesaian akhir, memang belum sampai sana. Tapi itu akan tetap perbaiki kembali dan satu lagi masalah transisi bermain," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Setelah pertandingan ini, Dewa United FC akan melakukan latihan kembali. Mereka baru akan akan meliburkan tim pada tanggal 2 Mei 2021.

"Setelah ini kami akan tetap latihan, mereka libur baru tanggal 2 Mei. Latihan kembali baru tanggal 19 Mei 2021," pungkas Kas Hartadi.
Reporter: Hadi Febriansyah
Dewa United FC Dewa united Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan