Banteng Torino Hempaskan Serigala Roma 3-1

satriasatria - Senin, 26 September 2016
Banteng Torino Hempaskan Serigala Roma 3-1
©getty-images

Banteng Torino Hempaskan Serigala Roma 3-1- Pada lanjutan giornata 6 Serie A 2016-17, tuan rumah Torino menjamu AS Roma. Pertandingan ini digelar di Estadio Olimpico Turin pada hari Minggu (25/09/16) tadi malam WIB.

Laga ini berjalan dalam tempo tinggi dan cenderung keras. Bruno Peres yang mantan pemain Torino bermain buruk untuk Roma sementara Iago Falque yang mantan pemain Roma tampil brilian bagi Torino. Toro sukses meraih kemenangan 3-1 lewat gol dari Belotti dan brace Falque. Roma membalas satu gol lewat eksekusi penalti Francesco Totti.

Adu taktik antara dua pelatih sudah terasa sejak peluit kickoff ditiup sebagai pembuka pertandingan ini. Roma menunjukkan inisiatif menyerang lebih dulu sementara Torino lebih memilih menunggu dan melancarkan serangan balik.

Jalannya pertandingan:

Pertandingan berjalan dinamis dan kedua tim saling beradu serangan. Torino sukses mencetak gol perdana lewat penyerang mereka yang tengah on fire, Andrea Belotti.

Tendangan jarak jauh Falque masih bisa ditepis Szczesny namun kembali jatuh ke kaki pemain Torino. Joel Obi lalu melepas umpan silang yang diselesaikan dengan tandukan sempurna oleh Belotti.

Laga berjalan keras dan kedua tim mampu menciptakan banyak peluang, tapi tak ada gol tercipta sampai ababk pertama usai. Pada saat jeda, Daniele De Rossi digantikan oleh Francesco Totti untuk menambah daya dobrak Roma.

Namun Torino kembali mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-53. Belotti dijegal dari belakang oleh Bruno Peres di dalam kotak penalti. Wasit pun tanpa ragu menunjuk titik putih. Iago Falque sukses mengkonversi penalti itu menjadi gol untuk membawa Torino unggul 2-0.

Hanya dua menit berselang, giliran Roma yang mendapatkan penalti. Lorenzo De Silvestri menjatuhkan Diego Perotti di kotak terlarang dan wasit pun memberikan hadiah penalti untuk Roma. Totti sukses mencetak gol dari penalti itu.

Torino mampu unggul lebih jauh lagi lewat Falque, mantan pemain Roma. Tembakan Falque dari luar kotak penalti pada menit ke-65 berbelok setelah membentur defender lawan. Arah bola berubah dan Szczesny tak berdaya mencegah bola masuk. 3-2 untuk Torino.

Skor 3-1 ini bertahan sampai laga usai. Dengan kemenangan ini, Torino naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan delapan poin. Sementara itu, Roma bertahan di posisi tiga dengan sepuluh poin meski terancam akan bisa dilangkahi beberapa klub lainnya.

Susunan Pemain:

Torino: J. Hart, A. Barreca, L. De Silvestri (D. Zappacosta, 62'), Leandro Castán, L. Rossettini, M. Valdifiori, M. Benassi, J. Obi (D. Baselli, 23'), Iago Falqué (J. Martinez, 77'), A. Belotti, L. Boyé.

AS Roma: W. Szcz?sny, F. Fazio, Bruno Peres, K. Manolas, D. De Rossi (F. Totti, 46'), R. Nainggolan (S. El Shaarawy, 71'), Mohamed Salah, K. Strootman, D. Perotti (L. Paredes, 81'), A. Florenzi, E. Džeko.

Bola
Torino AS Roma Luciano Spaletti Francesco Totti Iago Falque Sinisa Mihajlovic Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan