BolaSkor.com - Persija Jakarta terus mencoba memerangi pandemi Virus Corona (COVID-19) dengan melakukan pelelangan beberapa barang berharga pemainnya. Terakhir penjaga gawang Persija, Shahar Ginanjar melelang tiga barang bersejarah miliknya.

Tiga barang tersebut ialah jersey juara tahun 2018, sarung tangan, dan jaket tim tahun 2019 lalu. Lelang ketiga barang miliki Shahar Ginanjar resmi ditutup. Tiga barang tersebut terlelang di angka Rp8,5 juta.

Pemenang sesi lelang kali ini adalah Muhammad Haykal Fariz, pemilik akun instagram @hyklfrz. Ia mengalahkan para pesaingnya di angka tersebut. Nantinya, hasil dari lelang ini akan disumbangkan untuk Kota Jakarta melawan virus corona melalui kitabisa.com.

Baca Juga:

Setelah Riko Simanjuntak dan Marko Simic, Giliran Shahar Ginanjar Lelang Barang Pribadinya

Medali Juara Liga 1 Milik Marko Simic Terjual Rp26 Juta dalam Lelang Amal

Mantan pemain Persib Bandung ini mengaku senang dengan barang-barang tersebut bisa terjual dengan cukup tinggi. Ia berharap nantinya apa yang sudah dikumpulkan oleh Persija ini bisa membantu para korban dan melawan COVID-19 ini.

"Alhamdulillah bisa menyentuh harga 8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT," kata Shahar seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara untuk sang pemenang lelang, Muhammad Haykal mengaku tidak terlelu mengikuti perkembangan sepak bola di tanah air. Tapi karena ia ingin membantu melawan Virus Corona, akhirnya ia mengikuti lelang ini dan aknhirnya berhasil menang.

"Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan COVID-19. Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya," jelasnya.

Sebelumnya, Persija juga sudah melakukan pelelangan dua barang pribadi pemainnya yaitu Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Dari tiga pemain tersebut sampai saat ini, jumlah donasi yang diinisiaai oleh Persija dari 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' berjumlah Rp 39,6 juta.