Bantu Perangi Virus Corona, Zinedine Zidane Sumbang Peralatan Medis ke Aljazair

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 April 2020
Bantu Perangi Virus Corona, Zinedine Zidane Sumbang Peralatan Medis ke Aljazair
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ikut berpartisipasi dalam perang melawan virus corona. Daily Star mewartakan, mantan pemain Juventus itu memberikan sumbangan kepada Aljazair.

Zinedine Zidane adalah warga negara Prancis. Namun, keluarganya berasal dari provinsi Bejaia di Aljazair.

Baca Juga:

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Real Madrid Putuskan Masa Depan Zinedine Zidane Lebih Cepat karena Virus Corona

Balikan dengan Zidane, Real Madrid Dianggap seperti Nikahi Wanita yang Sama Dua Kali

Zinedine Zidane

Zidane pun tidak melupakan tanah leluhurnya di tengah pandemi virus corona seperti sekarang. Ia memberikan bantuan ke wilayah Alazair timur laut.

Bantuan yang diberikan Zidane berupa lima tempat tidur dengan perangkat perawatan intensif. Selain itu, sang pelatih juga memberikan ventilasi buatan. Atas aksinya tersebut, Zidan mendapatkan ucapan terima kasih dari gubernur Ahmed Maabed.

Sementara itu, penggawa Real Madrid lainnya, Gareth Bale, juga ambil bagian dalam aksi melawan COVID-19. Pemain asal Wales itu ambil bagian dalam turnamen daring untuk mengumpulkan donasi.

Selain Bale, Paulo Dybala, Daniel Daniel, dan Jordan Pickford juga terlibat. "Setidaknya, ini yang bisa kami lakukan untuk mengumpulkan uang dan melawan virus ini," kata Bale.

"Jelas semua orang terjebak di rumah dan berusaha tetap aman. Jadi, mari kita coba mengumpulkan uang sebanyak yang kita bisa."

Sebelumnya, Real Madrid mengikuti jejak Barcelona dan Atletico Madrid yang memangkas gaji pelatih dan pemain. Langkah tersebut diambil agar tidak ada pengaruh kepada pekerja lain di dalam tim.

Zinedine Zidane Real Madrid Breaking News LaLiga Virus Corona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan