Bantu Sriwijaya FC di Piala Indonesia, Bobby Satria Juga Siap untuk Liga 2

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Januari 2019
Bantu Sriwijaya FC di Piala Indonesia, Bobby Satria Juga Siap untuk Liga 2
Bobby Satria saat seleksi di Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek anyar Sriwijaya FC, Bobby Satria sudah mulai bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Bobby sebenarnya bukanlah muka baru karena pernah membela Laskar Wong Kito musim 2009-2011 dan 2017-2018.

Awal musim 2018 kontraknya tidak diperpanjang dan dia pun hijrah ke Mitra Kukar. Kini, Sriwijaya FC membutuhkan tenaganya untuk turun di Piala Indonesia, melawan PS Keluarga USU Medan, pada babak 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (30/1).

Bobby menjadi satu dari beberapa pemain senior selain Musafri, Mahyadi Panggabean, Wijay dan Ambrizal yang dipanggil manajemen SFC. Tak hanya bermain saja, Bobby mengemban tugas membimbing para juniornya, karena Sriwijaya FC rata-rata dihuni pemain muda.

“Saya sudah siap membimbing pemain muda,” kata Bobby Satria.

Baca Juga:

Soal Ezra Walian, Egy Maulana, Saddil Ramdani Bela Timnas U-22, Indra Sjafri Sadar Aturan FIFA

Tony Sucipto Bersedia Dijadikan Bek Tengah saat Persija Berlaga di Liga Champions Asia

Bek kelahiran 24 Agustus 1986 ini mengungkapkan bahwa komunikasi awal dengan manajemen masih sebatas membantu tim turun di Piala Indonesia. Belum ada pembicaraan sama sekali untuk lanjut ke Liga 2. Tapi, jika memang nanti manajemen memberikan tawaran, Bobby pastinya siap membantu Sriwijaya FC.

“Saya siap membantu Sriwijaya FC di Liga 2. Tidak masalah jika musim ini saya turun di kasta kedua. Saya siap bantu Sriwijaya FC untuk naik lagi ke Liga 1,” tegas Bobby.

Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini punya ikatan emosional yang cukup kuat. Dia sudah dua kali berlabuh ke Laskar Wong Kito.

Masyarakat dan suporter cukup ramah pada dirinya, hal itu membuat Bobby selalu tidak bisa menolak jika memang ia dibutuhkan Sriwijaya FC. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Piala Indonesia Liga 2 Bobby Satria
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan