Banur Heran Rans Cilegon Terseret Dugaan Pengaturan Skor di Liga 2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 November 2021
Banur Heran Rans Cilegon Terseret Dugaan Pengaturan Skor di Liga 2
Bambang Nurdiansyah (Instagram)

BolaSkor.com - RANS Cilegon FC diganggu persoalan non-teknis jelang menghadapi Dewa United FC dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 2021 Grup B di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11). Klub milik Raffi Ahmad itu terseret dugaan keterlibatan dalam match fixing yang dibeberkan Manajer Perserang Serang, Babay Karnawi.

Terkait tuduhan tersebut, pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, mengaku heran. Ia menjamin bahwa RANS Cilegon FC tidak pernah terlibat dalam praktik 'kotor' tersebut.

"Masalah match fixing, kita juga heran kenapa Rans disebut. Padahal kita mati-matian lawan Perserang, Dan hasilnya draw," kata Banur, sapaan karib Bambang Nurdiansyah, Senin (1/11).

Baca Juga:

Hadapi Dewa United FC, Rans Cilegon Siap Secara Fisik dan Mental

Rans Cilegon Vs Dewa United, Kas Hartadi Waspadai Kebangkitan Lawan

Banur menambahkan, dirinya tidak mau ambil pusing dengan tuduhan itu. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang dikabarkan sedang melakukan investigasi.

"Kemarin juga sudah ada konfirmasi dari manajemen, membantah Hal ini. Jadi biarkan PSSI (Komdis) dan Satgas Antimafia Bola yang bekerja," ujar Banur.

Rans Cilegon sendiri saat ini menempati peringkat 2 Grup B dengan 10 poin. Tim yang identik dengan warna ungu dan putih tersebut tertinggal 5 poin dari Dewa United yang kukuh di puncak klasemen.

Rans Cilegon Football Club Bambang Nurdiansyah Match Fixing Liga 2
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan