Banyak Ayam Goreng di Helm Baru Sean Gelael

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 29 November 2018
Banyak Ayam Goreng di Helm Baru Sean Gelael
Helm Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Sean Gelael, bakal memakai helm dengan desain baru pada Formula 2 (F2) 2019. Pelindung kepala driver berusia 22 tahun itu memiliki desain yang unik.

Jika sebelumnya helm Sean hanya berwarna emas dengan ornamen putih. Kini, Sean hanya menggunakan satu paduan warna saja yakni putih.

Namun, Helm baru Sean tampak unik karena mirip dengan bucket ayam goreng Kentucky Fried Chicken (KFC). Di bagian atas helm tersebut terdapat banyak gambar ayam goreng.

Logo KFC juga menempel di helm terbaru Sean. Tak lupa, jargon Jagonya Ayam tetap menempel di pelindung kepala putra Ricardo Gelael tersebut.

Pada F2 2019, Sean mendapat tandem baru yakni putra dari legenda balap, Mick Schumacher. Mick merupakan anak dari pemegang tujuh gelar juara dunia F1, Michael Schumacher.

Prema kembali memberi kepercayaan kepada Sean yang finis pada posisi ke-15 klasemen akhir pembalap F2 2018. Sean bakal mendapat dukungan penuh dari Prema musim depan agar kemampuan terbaiknya bisa segera keluar.

Pada F2 2018, Sean berhasil satu kali naik podium pada balapan GP Monako. Ia membawa Prema Racing finis di posisi kelima klasemen.*

Breaking News Indonesia Sean Gelael Prema Racing Formula 2
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan