Banyak Berulah, Manajer Umum Barca Cairkan Isu Hengkang Dembele

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 16 November 2018
Banyak Berulah, Manajer Umum Barca Cairkan Isu Hengkang Dembele
Ousmane Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com – Dibeli mahal seharga 97 juta poundsterling dari Borussia Dortmund di musim panas lalu, FC Barcelona masih belum mampu ‘mengontrol’ Ousmane Dembele sepenuhnya. Ia pemain yang punya bakat besar, tapi ibarat dua mata pisau, tingkahnya kerapkali membuat orang menggelengkan kepalanya.

Dembele punya masalah indisipliner ketika mangkir latihan dengan Dortmund. Hal itu terulang lagi di Barcelona ketika ia datang telat ke pertemuan tim Barca jelang laga Liga Champions melawan Inter Milan.

Dembele juga dicoret oleh Ernesto Valverde dari skuat Barca saat melawan Real Betis di LaLiga karena telat datang latihan – meski akhirnya Valverde berkata dia sakit perut. Pemain berusia 21 tahun itu pun diperingati oleh pemain senior Barca, Gerard Pique, bahwa hidup pesepakbola profesional menuntut mereka untuk terus fokus dengan bidang yang ditekuni.

Pep Segura, Manajer Umum Barca, juga memeringati hal yang sama. Hingga muncul rumor Dembele ingin hengkang ke klub lain karena mulai merasa tidak nyaman. Kabar itu segera dijawab oleh Segura di Cadena Ser.

“Tidak ada masalah dengan Dembele. Situasinya normal untuk pemain muda dengan banyak talenta yang tiba di klub sebesar Barca, yang dipenuhi pemain-pemain hebat. Dia belum pernah mengalaminya sebelumnya dan ada proses adaptasi yang harus dijalaninya,” tutur Segura.

“Sebagaimana hari ini kami tidak punya penawaran untuk Dembele dan kami tak punya niatan mengubah struktur skuat. Memang benar saya bertemu dengan agen Dembele. Tapi kemarin saya punya tiga pertemuan dengan tiga perwakilan. Tugas saya bertemu perwakilan-perwakilan, ini hal yang umum,” pungkasnya.

Dembele memang harus lebih memahami lagi betapa besar talenta yang dimilikinya. Apalagi, ia berstatus juara dunia 2018 bersama timnas Prancis. Contoh yang baik harus diberikannya kepada pemain atau fansnya.

Breaking News Ousmane Dembele FC Barcelona Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan