BolaSkor.com - Bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri mengaku tidak mengetahui dengan banyaknya apresiasi yang dilakukan Bobotoh di media sosial. Itu terjadi karena penampilannya di fase Grup D Piala Menpora 2021.

Pasalnya, pemain kelahiran Banyuwangi ini cukup jarang menggunakan media sosial. Seperti Instagram yang selama ini banyak digunakan masyarakat Indonesia.

"Ya, jarang buka-buka saja. Baca-baca juga, jarang atau malah enggak," ungkap Bayu Fiqri di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (6/4).

Bayu Fiqri sempat mengetahui apresiasi yang diberikan Bobotoh setelah mendapatkan kabar dari pelatih Robert Rene Alberts. Namun, pelatih asal Belanda ini memintanya untuk enjoy.

Baca Juga:

Vaksinasi Kedua Persib Berjalan Lancar, Pemberian ke Personel Asing Menyusul

Geoffrey Castillion Kembali ke Persib Bulan Juni

"Coach Robert bilang katanya di sosmed banyak diomong-omongin. Dia bilang enjoy, tidak usah tertawa dengan itu, ditanggapi biasa saja. Tapi saya malah tidak terlalu tanggapi. Saya juga takutnya pikiran saya kemana-mana kan. Biasa saja lah," katanya.

Namun, pemiliki nomor punggung 4 mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Tentunya, apresiasi ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik ke depannya.

"Saya merasa senang, bahagia gitu. Tapi saya tidak mau besar kepala lah, saya anggap itu sebagai motivasi ke depannya, itu cuma hadiah kerja keras saya kepada tim," tuturnya.

Sejauh ini, Bayu mengaku sudah mempersiapkan diri agar bisa kembali mendapatkan kepercayaan bermain di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Tak hanya fisik, tapi juga mental.

"Karena lawan-lawannya bagus-bagus di fase delapan besar ini. Semoga Persib Bandung bisa meraih kemenangan dan bisa raih hasil terbaik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)