Banyak Jalan Menuju Roma, Zlatan Ibrahimovic Tetap Berpeluang Gabung AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 November 2018
Banyak Jalan Menuju Roma, Zlatan Ibrahimovic Tetap Berpeluang Gabung AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan masih punya kans untuk bergabung bersama mantan klubnya, AC Milan. Eks Barcelona itu dapat datang dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Ibrahimovic telah mengonfirmasi jika Milan memang sedang melakukan pendekatan. Namun, Ibra menyatakan tidak ingin meninggalkan LA Galaxy dalam waktu dekat.

Di tengah benang kusut transfer itu, La Gazzetta dello Sport membuat analisis yang bisa menyenangkan hati semua pihak. Menurut Gazzetta dello Sport, Il Diavolo Rosso bisa mengajukan peminjaman selama enam bulan.

Dengan proposal seperti itu, LA Galaxy kemungkinan besar akan menerima. Sebab, Ibrahimovic memang sedang dalam masa jeda hingga MLS kembali dimulai pada Juni 2019.

Pada akhir masa peminjaman, semua kembali bergantung pada status keuangan Rossoneri serta keberhasilan lolos Liga Champions. Belum lagi, kondisi fisik Ibrahimovic yang sudah berusia 37 tahun. Intinya, Milan dapat kembali merundingkan masa depan Ibrahimovic bersama LA Galaxy.

Menurut laporan itu, Ibrahimovic dikabarkan telah setuju mendapatkan gaji sebesar 2,2 juta untuk enam bulan masa peminjaman. Jumlah tersebut dinilai tidak akan mengganggu neraca keuangan Milan.

Sejatinya, Milan juga pernah berbisnis dengan LA Galaxy dengan model seperti di atas. Saat itu, Rossoneri merekrut David Beckham dengan status pinjaman.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News La galaxy Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan