BolaSkor.comDejan Antonic resmi diperkenalkan sebagai nakhoda anyar Madura United, Minggu (13/1) siang. Sebelum menerima pinangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, Dejan mengaku mendapat tawaran dari berbagai klub.

Dengan mengenakan setelan jas yang sangat rapi, Dejan selalu tersenyum lebar ketika menjawab pertanyaan dari awak media. Eks pelatih Persib Bandung ini lega karena bisa kembali ke Jawa Timur (Jatim) untuk menukangi Madura United.

“Senang sekali bisa bergabung dengan tim yang memiliki progres bagus dari tahun ke tahun,” akui pelatih yang sangat fasih berbahasa Indonesia itu.

Baca Juga:

Dejan Antonic Diumumkan sebagai Pelatih Madura United

Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier

Madura United Resmi Datangkan Marckho Meraudje

Dejan Antonic
Dejan Antonic (tengah) ketika diperkenalkan sebagai pelatih anyar Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

Dejan menambahkan, Madura United bukan tim yang asing untuknya. Apalagi ia akan bertemu dengan orang-orang yang pernah mengabdi untuk Persebaya Surabaya. Salah satunya manajer Madura United Haruna Soemitro. Seperti diketahui, Persebaya menjadi klub pertama Dejan saat menjadi pemain pada tahun 1995-1997.

“Ada beberapa tim yang menginginkan saya. Tetapi saya pilih Madura. Saya dekat dengan Pak Haruna karena pernah kerja sama di Persebaya,” ujar pelatih yang musim lalu menangani Borneo FC itu.

Merapatnya Dejan Antonic ke Madura United sebenarnya sudah tercium sejak Desember 2018 kemarin. Ketika Madura United memutuskan tak memperpanjang Gomes de Oliveira, Dejan adalah salah satu nama yang didekati.

“Kami mau yang terbaik untuk Madura United. Kami melihat Dejan salah satu pelatih terbaik di Indonesia saat ini,” jelas Direktur Madura United Ziaul Haq. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)