Banyak Parasit dan Haters, Gareth Bale Angkat Kaki dari Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 April 2022
Banyak Parasit dan Haters, Gareth Bale Angkat Kaki dari Real Madrid
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Kepergian beberapa pemain yang kontraknya akan berakhir di akhir musim 2021-2022 tak terhindarkan lagi. Beberapa pemain bisa jadi masih memiliki peluang teken kontrak baru, tapi pemain lainnya berpotensi besar hengkang.

Salah satu pemain dengan potensi besar pergi adalah Gareth Bale. Pemain berusia 32 tahun sudah bermain untuk Real Madrid sejak tahun 2013 dan dalam kurun waktu sembilan tahun mengalami periode naik turun.

Di sana Bale sudah memenangi dua titel LaLiga, satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, empat titel Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Beberapa momen terbaik Bale di Madrid semisal solo run ketika melewati Marc Bartra, bek Barcelona di Copa del Rey, serta gol salto melawan Liverpool di final Liga Champions akan selalu dikenang dalam sejarah klub dan Eropa.

Baca Juga:

Ramadan Bagian Hidup, Menambah Kekuatan Karim Benzema

Tiru Gareth Bale, Eden Hazard Ogah Tinggalkan Real Madrid

Manfaatkan Konflik Rusia-Ukraina, Real Madrid Boyong Bek Muda Shakhtar Donetsk

Kendati demikian waktu Bale di Real Madrid mendekati akhir. Saat ini Bale tak lagi jadi pilihan utama dan tergusur ke bangku cadangan oleh pemain seperti Vinicius, Rodrygo, dan Marco Asensio. Bahkan Bale musim lalu dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Musim 2021-2022 bisa jadi musim terakhir Bale di Madrid dan agennya, Jonathan Barnett, mengonfirmasi kliennya akan pergi dari Santiago Bernabeu. Barnett menilai Bale layak dapat perpisahan yang bagus dengan Madrid serta menyindir para haters Bale yang disebutnya seperti parasit.

"Bale layak mendapatkan ucapan selamat tinggal yang besar dari klub. Dan tidak, kami belum memutuskan masa depan," ujar Barnett kepada televisi Spanyol, Deportes Cuatro.

"Dia berbicara bahasa Spanyol. Apa yang terjadi adalah orang yang tidak mengenalnya mengatakan bahwa dia tidak berbicara bahasa Spanyol. Orang bodoh dan acuh yang tidak berbicara dengannya. Sayang sekali."

“Dia selalu sangat bahagia di Madrid, dia tiba sebagai seorang pemuda, anak-anaknya lahir di kota, dia telah menyumbangkan banyak uang ke rumah sakit Spanyol untuk Covid (dilaporkan sebanyak 400.000 poundsterling) dan dia mencintai kota dan lingkungan sekitarnya. klub dan saya pikir parasit adalah orang-orang yang berbicara buruk tentang dia."

Menarik untuk dinanti ke mana Bale berlabuh berikutnya. Winger timnas Wales pemain berpengalaman yang sudah memenangi 13 titel di Madrid, kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi. Potensi Bale kembali bermain di Premier League juga cukup terbuka.

Real Madrid Bale Gareth Bale Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan