Banyak Pemain Baru, Hanif Sjahbandi Tak Takut Bersaing di Timnas Indonesia U-23

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 Maret 2019
Banyak Pemain Baru, Hanif Sjahbandi Tak Takut Bersaing di Timnas Indonesia U-23
Hanif Sjahbandi. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Hanif Sjahbandi, mengakut tidak takut bersaing memperebutkan tempat. Hanif justru berharap para pemain anyar bisa membuat Skuat Garuda Muda lebih berprestasi.

Timnas Indonesia U-23 tengah bersiap tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Mereka membawa modal memenangi Piala AFF U-22 2019 setelah menang atas Thailand, 2-1.

Pelatih Indra Sjafri memanggil 30 pemain untuk TC Timnas Indonesia U-23 menjelang kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Gabungan pemain lama dan baru ada di tim tersebut.

Baca Juga:

Ezra Walian Terancam Dicoret Indra Sjafri dari Timnas Indonesia U-23

Hanif Sjahbandi Khawatirkan Kejutan Timnas Thailand U-23 dan Vietnam di Kualifikasi

Dari ke-30 pemain tersebut, 23 di antaranya merupakan penggawa Timnas Indonesia U-22 yang memenangi Piala AFF U-22 2019. Sementara tujuh sisanya adalah nama baru.

Hanif Sjahbandi merupakan sosok yang membantu Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 2019. Namun, posisi Hanif terancam karena masuknya sejumlah pemain anyar.

Meski begitu, Hanif Sjahbandi tidak khawatir posisinya tergeser pemain baru Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, mengenai hal itu merupakan urusan pelatih.

"Kita membela negara, Timnas yang memanggil kita. Artinya negara percaya pada kita, mau perihal kita terancam atau segala macem, intinya kita memberikan yg terbaik untuk negara itu sudah cukup," kata Hanif Sjahbandi.

"Perihal saya main atau tidak, ya itu udah rezeki dari Allah sih, seperti itu, jadi semoga aja datangnya pemain baru ini menguntungkan Timnas Indonesia, dan membawa prestasi di Piala Asia ini," lanjut Hanif Sjahbandi.

Hanif Sjahbandi Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan