Banyak Pemain Bayern Munchen Cedera, Wasit Bundesliga Diminta Lebih Tegas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
Banyak Pemain Bayern Munchen Cedera, Wasit Bundesliga Diminta Lebih Tegas
Uli Hoeness (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, meminta wasit yang bertugas di Bundesliga untuk lebih memperhatikan keselamatan pada pemain. Menurut sang presiden, ada beberapa pelanggaran yang tak mendapat hukuman yang setimpal.

Bayern Munchen kehilangan Corentin Tolisso yang mengalami cedera ligamen saat melawan Bayer Leverkusen. Sementara itu, Rafinha juga mengalami hal serupa setelah menerima tekel keras dari Karim Bellarbi.

"Saya selalu menjadi orang yang mengatakan sepak bola adalah olahraga fisik. Namun, Anda juga harus berhati-hati soal kesehatan pada pemain," kata Uli Hoeness seperti dikabarkan Goal.

"Ketika ada tekel ke tulang atau sendi, Anda harus mengeluarkan sanksi yang lebih tegas. Baik itu kartu kuning atau lebih. Sebab, hal itu membuat peluang kehilangan pemain sepanjang waktu," timpal sang presiden.

"Saya berbicara tentang Bayern Munchen, namun tentu saja klub-klub lain. Benar-benar harus ada pertimbangan untuk melindungi pada pemain," ungkap Hoeness.

Sementara itu, pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, merasa kecewa sejumlah pemainnya mengalami cedera. Namun, sang pelatih tetap optimistis hal itu tidak akan menghambat laju FC Hollywood.

"Tentu saja saya kecewa dan sedih. Tolisso akan menepi dalam waktu yang lama, sedangkan Rafinha lebih cepat. Sekarang, kami harus menjalani pertandingan berikutnya dengan jumlah pemain yang berkurang. Akan tetapi, kami sekarang tidak boleh mengeluh karena punya kulitas untuk melewatinya" ungkap Kovac.

Sebelumnya, The Bavarians sudah kehilangan Kingsley Coman akibat cedera ligamen pergelangan kaki pada Agustus kemarin. Media-media di Jerman mengabarkan, sang pemain akan menepi hingga awal 2019.

FC Bayern Munchen Bayern munchen Bundesliga Breaking News Uli Hoeness
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan