Banyak Persyaratan Jadi Masalah Utama Laga Persija Vs Persib Lama Dapat Izin di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Juli 2019
Banyak Persyaratan Jadi Masalah Utama Laga Persija Vs Persib Lama Dapat Izin di SUGBK
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menegaskan bahwa pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sesuai dengan jadwal, Rabu (10/7).

Kepastian tersebut sudah disampaikan oleh Ferry Paulus di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta, Senin (8/7). Ferry menjelaskan mengapa kepastian ini disampaikan H-2 sebelum pertandingan.

Menurut pria asal Manado tersebut, banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh Persija Jakarta terkait dengan pertandingan ini. Salah satu yang harus dilakukan ialah penekanan penonton Persib Bandung yang dilarang hadir ke SUGBK.

“Pagi tadi kami sudah lakukan koordinasi dengan kepolisian yang dipimpin langsung oleh kabag ops. Syukur alhamdulillah, izin sudah diterbitkan dan kami bisa lajutkan Persija versus Persib di GBK sesuai jadwal,” kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Gubernur DKI Jakarta Siap Bantu Agar Persija Jamu Persib di SUGBK

Ferry Paulus Meminta The Jakmania Jaga Sikap demi Laga Persija Vs Persib di GBK

“Banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Tentunya, semua stakeholder dari Persija tentu harus penuhi syarat itu. Penekannya penonton Persib dilarang untuk hadir, seperti yang sudah disampaikan oleh PT LIB.”

“Dari komunikasi itu, pihak Persib sudah sanggupi. Kami harus menjaga apa yang diinginkan kepolisian. Dari mulai persiapan di Jakarta ini, sudah hadir dan sesuai protap pihak kepolisian,” ujar Ferry Paulus.

Macan Kemayoran memang memiliki rivalitas yang kuat dengan Maung Bandung. Oleh karena hal itulah, manajemen Persija Jakarta baru bisa mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan ini.

“Yang paling penting dari semua yang ada saat ini. Pihak GBK juga minta syarat, dari mulai parkir dan sebagainya. Yang penting izin sudah diberikan, sudah sesuai dan siap gelar kompetisi nanti,” tutup Ferry Paulus.

Persija jakarta Persib Bandung Sugbk Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan