Banyak Tawaran, Arsene Wenger Kembali Melatih Januari Nanti

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 Oktober 2018
Banyak Tawaran, Arsene Wenger Kembali Melatih Januari Nanti
Arsene Wenger (Zimbio)

BolaSkor.com - Setelah berpisah dengan Arsenal, Arsene Wenger akhirnya dikabarkan akan kembali aktif menangani sebuah tim pada Januari 2019 mendatang. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu belum mengetahui tim yang akan dilatihnya.

Kepada media Jerman, Arsene Wenger mengatakan dirinya masih tidak tahu akan bekerja di mana, namun dia nilai sudah waktunya untuk kembali bertugas.

"Saya rasa, saya akan kembali pada 1 Januari. Tapi saya masih tidak tahu dimana," ujar Wenger kepada Bild.

Pelatih yang berjulukan The Professor itu mengungkapkan, banyak tawaran yang datang kepadanya. Namun, dia belum bisa mengungkap tawaran yang dimaksud.

"Ada tawaran dari asosiasi, tim nasional, ada juga dari Jepang," ujar Wenger.

"Berkat 22 tahun melatih Arsenal, saya memiliki banyak pengalaman di tingkat berbeda. Ada banyak tawaran dari seluruh dunia."

Bersama Arsenal, pelatih yang menguasai banyak bahasa ini sukses menjuarai Premier League tiga kali. Namun di periode akhir bersama The Gunners, Wenger mendapatkan banyak kritik dan tidak sedikit suporter yang kehilangan kepercayaan .

Wenger pun dituding menjadi biang dari paceklik gelar Arsenal, termasuk puasa titel Premier Leaggue selama 14 tahun.

Belakangan nama Arsene Wenger mulai muncul kembali ke permukaan. Terakhir pelatih yang pernah melatih klub Jepang tersebut bahkan disebut sedang diincar Paris Saint-Germain, klub yang ditinggalkan Unai Emery, manajer Arsenal saat ini.

Arsene Wenger Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan