Barang Pemberian Reporter Jadi Jimat Keberuntungan Lionel Messi Saat Kalahkan Nigeria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Juni 2018
Barang Pemberian Reporter Jadi Jimat Keberuntungan Lionel Messi Saat Kalahkan Nigeria
Selebrasi Gol Lionel Messi (FIFA)

BolaSkor.com - Lionel Messi membawa Argentina lolos dari lubang jarum setelah menekuk Nigeria 2-1 pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg Arena, Rabu (27/6) dini hari WIB. Usai pertandingan, La Pulga mengungkapkan rahasianya bermain apik pada pertandingan tersebut.

Tidak hanya menjadi motor serangan, Lionel Messi juga mendulang gol pembuka La Albiceleste pada menit ke-14. Gol tersebut sekaligus membungkam sejumlah kritik yang selama ini dilontarkan kepadanya.

Adapun satu gol lainnya dicetak Marcos Rojo pada menit ke-86. Sementara itu, Nigeria hanya bisa membalas satu gol melalui tendangan penalti Victor Moses enam menit babak kedua berlangsung.

Setelah kemenangan dramatis tersebut, Messi bersua seorang reporter yang memberinya jimat usai hasil menecewakan kontra Islandia. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan sang reporter untuk menanyakan jimat tersebut. Dia menduga Messi telah membuangnya.

Rupanya, perkiraan reporter tersebut salah. Sembari mengangkat kakinya Messi menunjukkan jimat yang berupa pita berwarna merah tersebut melingkar di pergelangan kakinya.

Sontak, aksi penggawa Barcelona tersebut membuat sang reporter tertegun. Dia tidak menyangka Messi masih menyimpan dan mengenakan jimat yang diberikannya.

Kini, kesaktian jimat tersebut akan kembali diuji ketika Argentina menghadapi Prancis pada laga 16 besar Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Sabtu (30/6). Dalam 12 pertemuan terakhir kedua tim, Argentina memenangi enam di antaranya.

Piala Dunia 2018 Breaking News Lionel Messi Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan