Barca Dekati Griezmann, Atletico Mangadu ke FIFA

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 20 Desember 2017
Barca Dekati Griezmann, Atletico Mangadu ke FIFA
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona belakangan disebut-sebut sedang membidik penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann. Bahkan media Spanyol mengabarkan pihak Barca sudah bertemu dengan keluarga sang pemain.

Melihat situasi ini, Atletico berang dan memutuskan melaporkan tindakan Barcelona kepada FIFA. Atletico mencium gelagat mencurigakan yang dilakukan Barcelona dan curiga ada pendekatan ilegal yang dilakukan Barcelona.

Terlebih setelah Mundo Deportivo melansir kabar bahwa salah seorang petinggi Barca, petinggi Barcelona, Roberto Fernandez sudah bertemu dengan keluarga Griezmann.

Menurut aturan FIFA mengenai transfer pemain, langkah yang diambil Barcelona termasuk ilegal. Dalam aturan FIFA setiap klub yang berminat terhadap pemain yang terikat kontrak wajib menghubungi klub, bukan pihak lain.

"Atletico Madrid telah melaporkan Barcelona karena melakukan kontak dengan Griezmann dan keluarganya," demikian pernyataan Atletico seperti dikutip Mundo Deportivo.

Terkait hal ini, FIFA sudah memberi konfirmasi bahwa mereka menerima laporan dari Atletico. "Kami bisa mengonfirmasi bahwa kami telah menerima pengaduan dari Atletico de Madrid terkait persoalan ini," pernyataan juru bicara FIFA.

Barcelona Antoine Griezmann Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan