Barca Sudah Bicara dengan Pihak Isco Selama 20 Hari

genjigenji - Jumat, 24 Maret 2017
Barca Sudah Bicara dengan Pihak Isco Selama 20 Hari

Barca Sudah Bicara dengan Pihak Isco Selama 20 Hari-Barcelona dikabarkan sudah menghubungi pihak Isco mengenai potensi transfer gelandang Real Madrid menuju Blaugrana. Rumor tersebut memang sedang ramai dibicarakan kerena potensi kontroversi yang akan ditimbulkan.

Kabarnya, Barca sangat menginginkan pemain berusia 24 tahun tersebut yang disinyalir sebagai fans klub asal Catalan. Barcelona meyakini bahwa Isco dapat meningkatkan kualitas lini tengah mereka yang musim ini dinilai telah bermain di bawah standar.

Isco sendiri kabarnya juga ingin segera meninggalkan Real Madrid demi mendapatkan waktu reguler. Musim panas lalu sang gelandang hampir bergabung dengan Tottenham dengan status pinjaman meski kemudian Isco memutuskan untuk bertahan. Namun kontrak pemain yang akan habis pada Juli tahun depan belum juga diperpanjang oleh klub.

Barcelona sendiri sudah menghubungi Isco agar menghabiskan kontraknya di Madrid. Dengan demikian, Barcelona dapan menawarkan kontrak kepada Isco di Januari mendatang. Cara tersebut dibilang paling efektif dan tidak tidak membutuhkan persetujuan dari Madrid.



Barca disebut menawarkan 20 juta euro kepada Isco sebagai bonus jika ia menyetujui untuk bergabung secara gratis. Rumor itu diberi pembenaran oleh agen bersertifikat FIFA, Jota Jordi.

"Barcelona memang sudah berbicara dengan pihak Isco. Salah seorang direktur Barcelona berbicara dengan Isco secara langsung. Isco memang selalu ingin bermain bagi Barca, sekarang dia punya kesempatan itu. Tapi transfer nanti tidak akan mudah," ucap Jordi kepada El Chiringuito.

Dan diketahui bahwa Barcelona sudah berbicara dengan pihak Isco selama kurang lebih 15 sampai 20 hari. Bukan hanya uang yang Barca janjikan, klub Catalan tersebut juga berjanji akan memberikan waktu bermain reguler kepada Isco.

Coba Juga : Permainan Game Online

Isco Barcelona Real Madrid Zinedine Zidane Luis enrique Liga Spanyol
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan