Barca Urung Menang, Pique Malah Mengomentari Kritikan dari Haters

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 Oktober 2018
Barca Urung Menang, Pique Malah Mengomentari Kritikan dari Haters
Gerard Pique pada laga Barcelona vs Valencia (Zimbio)

BolaSkor.com - Terlepas dari kemenangan telak 4-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions, FC Barcelona tak pernah meraih kemenangan di empat laga LaLiga beruntun. Teranyar, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Valencia di Estadio Mestalla.

Tertinggal cepat melalui gol Ezequiel Garay di menit kedua, Lionel Messi kembali menyelamatkan Barcelona dari kekalahan melalui golnya di menit 23. Hasil imbang ini melanjutkan hasil-hasil sebelumnya ketika imbang 2-2 melawan Girona, kalah 1-2 dari Leganes, dan imbang 1-1 melawan Athletic Club Bilbao.

Posisi klasemen LaLiga di empat besar pun cukup seru dilihat. Sevilla menduduki klasemen dengan perolehan 16 poin, disusul Barca di urutan dua dengan raihan 15 poin, Atletico Madrid (15 poin), dan Real Madrid (14 poin).

Bek senior Barca berusia 31 tahun, Gerard Pique, kembali jadi sorotan dengan blundernya yang berujung gol tim lawan. Ia pernah melakukannya saat Barca kalah dari Leganes. Kini, sapuan bolanya yang buruk menjadi awal mula proses gol Garay.

Pasca laga, Pique malah mengomentari kritikan haters dibanding performa atau buruknya penampilan Barca. Menurutnya, para orang yang membencinya memang berharap Pique melakukan kesalahan atau membuat blunder.

"Saya tahu ada banyak orang yang berharap hal-hal tidak berjalan baik untuk saya. Mereka bisa menikmatinya, mereka seharusnya keluar dari gua dan menikmati matahari (tidak cuma mengkritisi lewat media sosial, tapi langsung di hadapannya)," cetus Pique, diberitakan Marca.

"Ada banyak orang menanti saya (melakukan saya) dan mengkritisi saya. Ketika kami kebobolan gol maka itu salah saya, ada banyak orang menanti saya, bukan cuma di Madrid. Televisi mendapatkan keuntungan darinya, keluar dari gua, karena hal ini akan segera berubah," tegasnya.

Beruntung bagi Barca, di kala performa mereka sedang menurun, liga-liga top Eropa ditunda untuk sementara waktu karena saat ini memasuki jeda internasional. Dalam rentang waktu tersebut, klub-klub bisa mengevaluasi singkat perjalanan musim sejauh ini.

Breaking News LaLiga FC Barcelona Valencia FC Gerard Pique
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan