Barcelona 1-0 Atletico Madrid: Messi Jadi Pahlawan Blaugrana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Maret 2018
Barcelona 1-0 Atletico Madrid: Messi Jadi Pahlawan Blaugrana
Lionel Messi menciptakan gol kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid. (The Sun)

BolaSkor.com - Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-27 La Liga Spanyol musim 2017/2018 di Camp Nou, Senin (5/3) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-26.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona mendominasi jalannya laga. Blaugaran sudah memegang kendali permainan sejak menit-menit awal babak pertama.

Atletico hanya sesekali melancarkan serangan ke jantung pertahanan Barcelona. Alhasil, Barcelona dapat menciptakan gol melalui Lionel Messi.

Bola hasil tendangan bebas Messi meluncur deras ke gawang Atletico kawalan Jan Oblak pada menit ke-26. Skor 1-0 untuk Barcelona hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Atletico gagal menyamakan kedudukan. Pertahanan rapat Barcelona membuat Antonie Grizmann dan kawan-kawan gagal menciptakan satu gol pun. Barcelona menang dengan skor 1-0.

Kemenangan ini memantapkan Barcelona ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini dengan raihan 69 poin dari 27 laga, atau unggul delapan angka dari Atletico di peringkat kedua.

Susunan Pemain Barcelona Vs Atletico Madrid:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta/Andre Gomes (36'); Lionel Messi, Philippe Coutinho/Paulinho (84'), Luis Suarez.

Cadangan: Ousmane Dembele, Jasper Cillessen, Paulinho, Francisco Alcacer, Lucas Digne, Andre Gomes, Thomas Vermaelen.

Pelatih: Ernesto Valverde

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis/Lucas Hernandez (75'), Diego Godin, Jose Gimenez, Sime Vrsaljko/ Angel Correa (59'); Koke, Gabi/Kevin Gameiro (66'), Thomas, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Diego Costa.

Cadangan: Fernando Torres, Angel Correa, Lucas Hernandez, Juanfran, Kevin Gameiro, Vitolo, Axel Werner.

Pelatih: Diego Simeone

Barcelona Lionel Messi Atletico Madrid La Liga Spanyol Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan