Barcelona 2-2 Real Madrid: Diwarnai Kartu Merah, Messi dan Ronaldo Cetak Gol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Mei 2018
Barcelona 2-2 Real Madrid: Diwarnai Kartu Merah, Messi dan Ronaldo Cetak Gol
Barcelona Vs Real Madrid. (REUTERS)

BolaSkor.com - Barcelona hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Real Madrid, pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol musim 2017/2018 di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona dan Real Madrid langsung memainkan tempo cepat sejak babak pertama. Kedua tim saling bergantian melancarkan serangan. Namun, Barcelona mendominasi penguasaan bola.

Alhasil, Barcelona berhasil mencetak gol melalui Luis Suarez pada menit ke-10. Skor 1-0 untuk Barcelona.

Empat menit berselang, Real Madrid menyamakan kedudukan melalui Cristiano Ronaldo. Berawal dari umpan lambung Toni Kroos, bola ditanduk Karim Benzema untuk selanjutnya disontek Ronaldo. Skor menjadi 1-1, dan bertahan hingga pertandingan usai.

Akan tetapi, jelang babak pertama berakhir, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain, usai Sergi Roberto menerima kartu merah dari wasit Alejandro Hernandez pada menit ke-45. Sergi Roberto menerima kartu merah usai memukul Marcelo saat keduanya berebut bola.

Di babak kedua, Barcelona berbalik unggul melalui Lionel Messi pada menit ke-53. Suarez yang memenangkan duel dengan Raphael Varane, mengirimkan bola ke Messi. Messi tanpa ampun mengecoh dua pemain bertahan Real Madrid selanjutnya menendang bola dengan kaki kirinya secara keras. Skor 2-1 untuk Barcelona.

Selanjutnya, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui Gareth Bale pada menit ke-73. Skor menjadi 2-2.

Hasil ini membuat Barcelona yang sudah dinobatkan sebagai juara La Liga musim ini, ada di posisi teratas klasemen sementara dengan perolehan 87 poin dari 35 laga. Adapun Real Madrid di posisi ketiga dengan perolehan 72 poin dari 35 laga.

Susunan pemain:

Barcelona (4-4-2): 1-Marc-Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 23-Samuel Umtiti, 3-Gerard Pique, 18-Jordi Alba; 14-Philippe Coutinho, 5-Sergio Busquets, 4-Ivan Rakitic, 8-Andres Iniesta; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez.

Pelatih: Ernesto Valverde

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 6-Nacho, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema, 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane

Barcelona Real Madrid La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan