Barcelona Ada di Masa Sulit, Ter Stegen Kirim Pesan kepada Fans

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 Oktober 2021
Barcelona Ada di Masa Sulit, Ter Stegen Kirim Pesan kepada Fans
Marc-Andre ter Stegen (Twitter)

Bolaskor.com - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen menyampaikan pesan kepada penggemar dan skuad Barcelona, bahwa mereka bisa kembali menjadi lebih kuat setelah jeda internasional yang dilaksanakan selama dua minggu kedepan.

Nama Ter Stegen mungkin tidak ada dalam daftar kapten Barcelona tetapi kiper Jerman itu adalah nama yang cukup dominan di ruang ganti klub.

Menyadari awal mengecewakan Blaugrana di musim 2021-2022, Ter Stegen mengirim pesan kepada pendukung klub dan menjelaskan bahwa para pemain akan kembali lebih kuat setelah jeda internasional.

Baca Juga:

Terungkap, Kecilnya Uang Belanja Barcelona untuk Bursa Transfer Musim Dingin

Memphis Depay Tak Menyesal Gabung Barcelona yang Terpuruk

Legenda Barcelona Berikan Dukungan dan Ultimatum untuk Koeman

Marc-Andre ter Stegen

"Ini merupakan awal yang sulit di musim ini. Sekarang (Barcelona) ada waktu untuk menganalisis situasinya," cuit Ter Stegen di Twitter pribadinya.

"Kami harus kembali setelah jeda tim nasional dengan pikiran yang kuat dan mental yang tajam. Ayo lakukan ini bersama! Ayo, Barcelona!" tutup Ter Stegen

Dengan Ronald Koeman memiliki banyak tekanan di Barcelona, para pemimpin klub berharap jeda internasional ini akan menjadi kesempatan untuk mengambil nafas dan kembali lebih kuat.

"Koeman akan bertahan. Dia akan terus menjadi pelatih terlepas dari hasil pertandingan malam ini (kontra Atletico). Dia pantas mendapatkan kepercayaan, dia adalah legenda Barcelona. Saya menghargai bagaimana dia telah menerima untuk melatih klub di masa-masa sulit ini," kata Presiden Barcelona Joan Laporta

"Saya berbicara langsung dengan Koeman di jam-jam terakhir dan saya memutuskan dia bertahan. Ronald mencintai Barcelona, dia mempercayai tim ini."

"Saya yakin dia bisa melakukan yang terbaik untuk mengubah situasi. Hubungannya baik dan saya meminta para penggemar untuk mendukungnya karena Koeman adalah Cule (sebutan untuk pendukung garis keras Barcelona)," terang Laporta. (sav)

Breaking News Marc-Andre ter Stegen Barcelona FC Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan