Barcelona Akan Lepas Striker pada Jendela Transfer Musim Panas 2023

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Maret 2023
Barcelona Akan Lepas Striker pada Jendela Transfer Musim Panas 2023
Joan Laporta (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan rencana timnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Laporta memberikan indikasi jika akan melepas pemain depannya.

Barcelona masih belum keluar dari lilitan masalah keuangan. Apalagi, kini LaLiga melarang Barca mengakali peraturan dengan menerapkan tuas ekonomi. Bahkan, Barcelona dikabarkan tidak bisa berbuat banyak pada bursa transfer musim depan.

Baca Juga:

Presiden LaLiga Ungkap Syarat Barcelona Bisa Beli Pemain Lagi

Hakan Calhanoglu Rayu Franck Kessie Pindah ke Inter

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Meski demikian, Laporta tetap menyusun rencana untuk membeli pemain baru. Namun, Barca baru bisa bermanuver jika ada pemain yang pergi.

"Kami harus mendatangkan satu bek kanan, juga satu bek tengah. Itu akan tergantung pada peluang. Kami juga butuh satu striker lagi, tetapi kami mungkin harus menjual seseorang," ungkap Laporta, seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

"Saya tidak yakin kami butuh gelandang baru. Kami punya lini tengah yang bagus."

"Ketika Memphis Depay pergi, kami bisa memboyong striker. Namun, realitas ekonomi sangat sulit dan kami tidak menyingkirkan peluang penjualan penyerang," ujar sang presiden.

Sementara itu, terkait masa depan Sergio Busquets, Laporta menegaskan Barcelona masih membutuhkan servis sang gelandang. Barca berharap Busquets memilih bertahan.

"Sergio Busquets sangat penting bagi kami. Xavi ingin dia tinggal selama satu tahun lagi. Kami akan mengirimkan proposal yang valid sampai 2024. Sergio harus memutuskan bersama keluarganya. Ini tentang negara juga, ia memiliki proposal yang sangat besar," ulas Laporta.

Barcelona Breaking News Joan laporta LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

13.719

Bagikan